Tak Berkategori

Siasat Auto2000 Banjamasin Jual Toyota Corolla Cross di Tengah Pandemi

apahabar.com, BANJARMASIN – Pandemi Covid-19 rupanya tidak menyurutkan optimisme manajemen Auto2000 untuk memasarkan Toyota Corolla Cross…

Featured-Image
Corolla Cross adalah SUV High Compact yang menawarkan beragam keunggulan untuk pelanggan SUV perkotaan. Foto-TAM

bakabar.com, BANJARMASIN – Pandemi Covid-19 rupanya tidak menyurutkan optimisme manajemen Auto2000 untuk memasarkan Toyota Corolla Cross di Banjarmasin.

Sebagaimana sebelumnya, per hari ini, Auto2000 secara resmi me-launching All New Corolla Cross di kota berjuluk Seribu Sungai tersebut.

Bahkan, manajemen Auto2000 mengaku telah menjalin komunikasi dengan para komunitas otomotif di Banjarmasin melalui sosial media.

"Karena di tengah pandemi, kita menjalin komunikasi dengan para komunitas khususnya AutoFamily via WhatsApp, Instagram dan Facebook," ucap Kepala Cabang Toyota Auto2000 Banjarmasin, Muhammad Jainuri saat launching produk secara virtual, Sabtu (8/8) pagi.

Terlebih, seluruh komunitas otomotif di Banjarmasin telah mengikuti akun resmi Instagram Toyota Auto2000 Banjarmasin.

"Para komunitas otomotif ini rata-rata sudah memiliki akun Instagram masing-masing," cetusnya.

Selain itu, pihaknya juga memiliki strategi khusus dalam memasarkan Toyota Corolla Cross di tengah pandemi ini.

Salah satunya mencari konsumen yang tidak terlalu terdampak serius terhadap pandemi ini secara ekonomi.

"Kalau bicara terdampak, semua orang pasti terdampak. Namun ada juga perusahaan yang malah naik, misalnya seperti komunikasi atau jaringan," pungkasnya.

Sebelumnya, All New Corolla Cross secara resmi hadir di Banjarmasin.

Mengusung konsep Simple and Stylish with Urban Sleek Look, All New Corolla Cross hadir dengan SUV yang sporty dan elegan.

"Permintaan pasar kian bergeser. Dahulu Corolla hanya untuk medan berat, namun sekarang sudah bisa di jalan mulus maupun berat," ucap Muhammad Jainuri.

Toyota Corolla Cross memiliki pengalaman berkendara yang menyenangkan dilengkapi dengan teknologi modern, serta nilai fungsionalitas tinggi.

Sehingga pas dipakai keluarga muda perkotaan yang ingin selalu tampil penuh gaya dan berkelas.

SUV perkotaan dengan kapasitas 5 penumpang ini menampilkan ciri khas wajah Corolla yang dinamis dan penuh tenaga.

Meski berpostur tubuh kompak, All New Corolla Cross memberikan ruang kabin yang memadai dan nyaman.

Termasuk memastikan volume bagasi yang luas dan ketinggian lantai yang pas untuk mempermudah akses memasukkan barang.
Penghuni kabin All New Corolla Cross, kata dia, dimanjakan oleh beragam fitur kenyamanan terkini.

Di antaranya seperti steering switch, AC digital dual zone, MID 4,2 inchi, head unit 9 inchi IPS display dilengkapi radio, Bluetooth, NFC, Miracast, voice command, ditambah moonroof, rain sensor, dan pengaturan posisi duduk 6 arah secara elektrik di model hybrid.

"Tersedia kisi AC di belakang konsol tengah dan power back door dilengkapi kick sensor memberikan kemudahan untuk membuka pintu bagasi," cetus Jainuri.

Kemudian, All New Corolla Cross dilengkapi mesin 2ZR-FE 1.798 cc 4-silinder DOHC Dual VVT-i yang mampu menghasilkan tenaga 140 PS dan torsi 17,5 Kgm.

Pilihan kedua adalah unit hybrid 2ZR-FXE 1.798 cc 4-silinder DOHC Dual VVT-i yang sanggup menghasilkan daya 98 PS dan torsi 14,5 Kgm.

Motor listriknya mampu menghasilkan daya sebesar 72 PS dan torsi sebesar 16,6 Kgm.

Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia, menyiapkan 2 pilihan model All New Corolla Cross.

Di antaranya yakni All New Corolla Cross Gasoline seharga Rp 457,8 juta (OTR DKI Jakarta) dan All New Corolla Cross Hybrid seharga Rp 497,8 juta (OTR DKI Jakarta).

AutoFamily yang penasaran dengan tampilan SUV terbaru Toyota ini dapat mengunjungi Auto2000 Digiroom The First Toyota Showroom in Your Pocket.

Melalui Auto2000 Digiroom, AutoFamily bisa menyaksikan wajah Urban SUV yang keren dan menggoda ini, mengamati kabin yang mewah dan nyaman, serta mempelajari fitur unggulan.

Bahkan, spesial untuk AutoFamily yang ingin membeli secara kredit, dapat melakukan simulasi cicilan di Auto2000 Digiroom.

Jika berminat, AutoFamily bisa segera memesan dengan cara yang mudah, praktis, nyaman dan aman layaknya online shop.
Sebagai gambaran, katakan AutoFamily ingin membeli All New Corolla Cross dengan harga Rp 457,8 juta secara kredit dengan down payment (DP) 30 % selama 5 tahun.

Berdasarkan hasil simulasi, DP yang harus dibayar sekitar 137 jutaan dan cicilan perbulan sebesar 7,5 jutaan. Masih ditambah keuntungan berupa promo yang Auto2000 siapkan khusus untuk pecinta All New Corolla Cross. Informasi lebih lengkap dapat mengunjungi Auto2000.co.id.

Bagi AutoFamily Banjarmasin yang tertarik, mulai 8 Agustus 2020 ini, Toyota Corolla Cross sudah bisa dipesan di Toyota Auto2000 Banjarmasin di Jalan Achmad Yani, Kilometer 19, Kecamatan Liang Anggang Banjarbaru.

Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner