Advertorial

Siap Wakili Millenial, Rahman Nor Wahyudi Terjun ke Pileg 2024 Tapin

Sejumlah figur muda dipastikan meramaikan Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 di Tapin. Salah seorang di antaranya adalah H Rahman Nor Wahyudi.

Featured-Image
Rahman Nor Wahyudi bersama HM Rihan Variza. Rahman memutuskan terjun ke dunia politik bersama Partai Gerindra di Pileg 2024 Tapin. Foto: Dokumen Pribadi

bakabar.com, RANTAU - Sejumlah figur muda dipastikan meramaikan Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 di Tapin. Salah seorang di antaranya adalah Rahman Nor Wahyudi.

Diusung Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Rahman merupakan pendatang baru di dunia politik. Namun demikian, kondisi ini bukan penghalang untuk tampil berbeda.

"Justru saya optimis bisa mewakili suara millenial untuk membawa perubahan melalui ide dan pemikiran yang baru," ungkap Rahman.

Rahman sendiri akan bertarung Dapil 2 Tapin yang meliputi Kecamatan Binuang, Hatungun, Tapin Selatan dan Salam Babaris.

H Rahman Nor Wahyudi bersama HM Rihan Variza. Rahman memutuskan terjun ke dunia politik bersama Partai Gerindra di Pileg 2024 Tapin. Foto: Dokumen Pribadi
Rahman Nor Wahyudi bersama HM Rihan Variza. Rahman memutuskan terjun ke dunia politik bersama Partai Gerindra di Pileg 2024 Tapin. Foto: Dokumen Pribadi

"Keinginan saya tidak muluk-muluk. Saya akan berusaha mencarikan jalan pengembangan dan potensi generasi muda. Salah satunya melalui olahraga otomotif," imbuh Rahman

Rahman memang tidak bisa dipisahkan dari olahraga otomotif. Tak cuma setahun atau dua tahun, tetapi sudah puluhan tahun.

Pria kelahiran Binuang 20 Juli 1981 tersebut merupakan salah seorang sosok di balik layar perjalanan Haji Rihan Variza Racing Team (HRVRT).

Tidak mengherankan kalau pria yang menyandang gelar magister manajemen itu juga mendapat dukungan penuh dari HM Rihan Variza, termasuk HM Zaini Mahdi.

"Mohon doa dan restu dari masyarakat, karena tujuan kami baik untuk mengawal semangat anak muda dalam berkarya," pungkas Rahman.

Editor


Komentar
Banner
Banner