Sport

Siap Dimainkan, Egy Maulana Vikri Bertekad Menangi Duel Kontra Singapura

apahabar.com, SINGAPURA – Winger timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, siap bermain melawan Singapura di leg kedua…

Featured-Image
Egy Maulana Vikri berpeluang memperkuat Timnas Indonesia di leg kedua semifinal Piala AFF 2020 melawan Singapura. Foto: CNN

bakabar.com, SINGAPURA – Winger timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, siap bermain melawan Singapura di leg kedua semifinal Piala AFF 2020.

Bahkan bomber FK Senica itu sudah mengikuti latihan normal bersama rekan-rekannya di Stadion Bukit Gombak, Singapura sejak Kamis (23/12).

Egy Maulana Vikri mengabarkan dalam kondisi baik usai lewati perjalanan panjang dari Eropa.

Setelah istirahat beberapa hari, Egy Maulana Vikri siap membawa timnas Indonesia menang atas Singapura.

“Alhamdullilah saya sudah berlatih di sini bersama tim dan pelatih. Alhamdullilah kondisi saat ini bagus dan tidak ada masalah,” kata Egy Maulana Vikri dalam rilis PSSI.

“Nanti tim pelatih akan kasih tahu (evaluasi) kita di meeting. Jadi kita harus fokus leg kedua, melupakan pertandingan yang kemarin, dan memberikan yang terbaik di pertandingan kedua nanti,” sambungnya.

Pemain berusia 21 tahun tersebut enggan mengomentari kekuatan Singapura.

Egy Maulana Vikri hanya fokus bersama tim Indonesia dan meminta suporter mendoakan mereka agar menang pada laga Sabtu (25/12).

“Saya lebih baik fokus di tim. Pelatih juga sudah tahu letak kelemahan Singapura, jadi kita harus menyiapkan diri lagi dan mengikuti instruksi pelatih,” urai Egy.

“Tetap support kami dan doakan kami, Insya Allah kita bisa memenangkan pertandingan di leg kedua nanti,” tutup eks Lechia Gdansk itu.

Pada laga semifinal leg pertama Piala AFF 2020, Indonesia bermain imbang 1-1 vs Singapura.

Hasil tersebut membuat peluang kedua tim tetap terbuka untuk bersaing memperebutkan tiket final.



Komentar
Banner
Banner