Kebakaran Jakarta

Si Jago Merah Lahap Depo Pertamina Plumpang Jakarta Utara

Kebakaran melanda pipa bensin milik PT Pertamina di Tanah Merah Bawah, Koja, Jakarta Utara, Jumat (3/3). Api tampak menyala dan asap membumbung tinggi ke langit

Featured-Image
Kebakaran pipa bensin Pertamina Plumpang, yang terbakar terlihat dari pemukiman warga kawasan Koja, Jakarta Utara, Kamis (3/3) malam. (Foto: apahabar.com/Ryan Suryadi)

bakabar.com, JAKARTA - Kebakaran melanda pipa bensin milik PT Pertamina di Tanah Merah Bawah, Koja, Jakarta Utara, Jumat (3/3). Api tampak menyala dan asap membumbung tinggi ke langit di Utara Jakarta.

Petugas Pemadam Kebakaran Kota Administrasi Jakarta Utara menerima informasi sekitar pukul 20.11 WIB dan langsung menerjunkan tim ke lokasi kebakaran.

Baca Juga: Potret Warga Mengais Puing-puing Bangunan Sisa Kebakaran di Petojo

Dari informasi yang diterima bakabar.com, kebakaran terjadi sekira pukul 20.20 WIB. Salah satu warga Koja, Kiky (28) mengatakan kebakaran berawal dari bau gas menyengat yang tercium di sekitar rumahnya.

"Awalnya bau menyengat. Dari rumah kecium baunya," kata Kiky saat ditemui bakabar.com di dekat lokasi kebakaran.

Baca Juga: Pilu Korban Kebakaran Petojo Jakarta Ngaku Belum Dapat Bantuan

"Dari bau itu saya ngeri, langsung keluar rumah," sambungnya.

Adanya insiden kebakaran tersebut, tim Gulkarmat Kota Administrasi Jakarta Utara langsung meluncur melakukan pemadaman. Saat ini proses pemadaman pun masih berlangsung.

Menurut Gulkarmat Jakarta Utara pihaknya mengerahkan 19 unit mobil pemadam dan menerjunkan 90 personel untuk proses pemadaman.

Editor


Komentar
Banner
Banner