Sport

Shin Tae-Yong Minta Egy Maulana Bermain Santai Saat Menghadapi Thailand di Piala AFF 2022

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong meminta Egy Maulana Vikri untuk bermain tenang saat melawan Thailand di lanjutan Grup A Piala AFF 2022

Featured-Image
Jelang Timnas Indonesia vs Thailand, Shin Tae-Yong Minta Egy Maulana Bermain Santai. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong meminta Egy Maulana Vikri untuk bermain tenang saat melawan Thailand di lanjutan Grup A Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia akan berjumpa Thailand di lanjutan Grup A Piala AFF 2022, Kamis (29/12/2022) sore pukul 16.30 WIB, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Shin Tae-yong mengkhawatirkan timnya demam panggung, lantaran didukung banyak penggemarnya sore nanti. Sebab, ia menegaskan kepada Egy Maulana Vikri dkk agar tenang dan menikmati pertandingan.

“Saya berpikiran sama, memang laga ini sangat penting di Grup A, dan para pemain juga sama pikirannya,” ungkap Shin Tae-yong dilansir Okezone, Kamis (29/12).

“Saya tegaskan kepada para pemain untuk menikmati laga dan tampil sekuat tenaga. Jangan sampai tegang,” tegasnya.

Selain itu, Shin Tae-yong juga meminta seluruh pemain Timnas Indonesia untuk menjaga fokus sepanjang pertandingan.

Ia juga berharap beberapa kesalahan yang terjadi di laga-laga sebelumnya, tak terulang kembali saat jumpa Thailand.

“Saya juga tegaskan kepada para pemain untuk menjaga fokus, dan harus menunjukan laga yang baik dibandingkan laga-laga sebelumnya,” terangnya.

Sebagai tambahan informasi, saat ini, Timnas Indonesia berada di urutan kedua klasemen Grup A Piala AFF 2022 dengan enam poin. Angka itu sama dengan Thailand, yang ada di peringkat pertama.

Karena itu, tampil di hadapan pendukung sendiri, Timnas Indonesia diharapkan bisa meraih kemenangan. Jika menang, praktis poin Timnas Indonesia bakal bertambah jadi 9 poin, yang membuat jalur menuju semifinal Piala AFF 2022 makin terbuka lebar.

Editor
Komentar
Banner
Banner