Politik

Setelah Zairullah-M Rusli, Giliran Mila Karmila-Zainal Arifin Daftar Pilbup Tanbu ke KPU

apahabar.com, BATULICIN – Pasangan Mila Karmila dan Zainal Arifin resmi mendaftarkan dirinya sebagai Calon Bupati dan…

Featured-Image
Pasangan Mila Karmila-Zainal Arifin saat mendaftarkan diri pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu ke KPU Tanbu. Foto-apahabar.com/Syahriadi

bakabar.com, BATULICIN – Pasangan Mila Karmila dan Zainal Arifin resmi mendaftarkan dirinya sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanbu.

Pasangan yang maju melalui jalur perseorangan (independen) tersebut tiba di Kantor KPU Tanah Bumbu, sekira pukul 15.45 wita.

Mila Karmila-Zainal Arifin merupakan pasangan kedua yang mendaftarkan diri untuk maju di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu setelah sebelumnya pasangan Zairullah-M Rusli yang juga mendaftar.

Mengenakan pakaian abu hijau pasangan Mila Karmila-Zainal Arifin datang menyerahkan berkas persyaratan didampingi tim pemenangan dan simpatisan pendukung.

Diketahui Mila Karmila merupakan salah seorang pengusaha sukses di bidang properti. Sementara Zainal Arifin adalah eks Kepala Desa Sumber Baru, Kecamatan Angsana.

Sebelumnya pasangan Mila Karmila-Zainal Arifin pada rapat pleno KPU dinyatakan lolos sebagai calon bupati jalur perseorangan dengan mengumpulkan dukungan yang memenuhi syarat sebanyak 24.475 data dukung.

Jumlah tersebut telah melebihi dukungan yang disyaratkan KPU Tanah Bumbu, yakni sebanyak 23.699 data dukung.

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner