Relax

Setelah Pocong Mumun, Dee Company Umumkan Garap Komik Legendaris ‘Siksa Neraka’ ke Layar Lebar

apahabar.com, BANJARMASIN – Setelah sukses menggarap film pocong Mumun, kini Dee Company mengumumkan akan menggarap komik…

Featured-Image
Setelah sukses menggarap film pocong Mumun, kini Dee Company mengumumkan akan menggarap komik legendaris berjudul ‘Siksa Neraka’ ke layar lebar. Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN – Setelah sukses menggarap film pocong Mumun, kini Dee Company mengumumkan akan menggarap komik legendaris berjudul ‘Siksa Neraka’ ke layar lebar.

Kabar ini diungkapkan oleh Dee Company melalui akun Instagram resmi @/deecompany_official, rumah produksi itu akan membuat film dari komik Siksa Neraka.

"Siapa yang susah tidur habis baca komik legendaris 'Siksa Neraka'? Siapa yang langsung jadi alim gara-gara takut kena 'Siksa Neraka'? Komik yang meneror kita semua bakal hadir di bioskop kesayangan Anda," ungkap Dee Company, dikutip Kamis (22/9).

Bersamaan dengan kabar tersebut, Dee Comany juga menampilkan teaser berupa logo dan tampilan komik yang terbakar. Meski begitu, belum tahu pasti kapan film ini akan tayang. Selain itu juga belum ada kabar siapa sutradara, pemeran, maupun premis cerita yang akan dihadirkan.

Komik Siksa Neraka sendiri merupakan komik legendaris karya MB Rahimsyah. Komik ini diterbitkan oleh CV Pustaka Agung Harapan.Komik

Siksa Neraka dahulu pernah menjadi teror yang menakutkan di tahun 70-an hingga 90-an. Menampilkan gambar-gambar yang cukup menyeramkan, komik tersebut bercerita tentang siksaan terhadap orang-orang di neraka sebagai balasan atas dosa-dosa semasa hidupnya.

Dee Company selaku pihak yang akan memproduksikan proyek film “Siksa Neraka” ini masih belum membocorkan kabar mengenai tanggal perilisan.

img2



Komentar
Banner
Banner