Kalteng

Setelah Ketua DPRD, Sekda Kapuas Juga Siap Divaksin

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Selain Ketua DPRD Kapuas, Kalteng, Ardiansah, Sekretetaris Daerah (Sekda) Kapuas, Septedy juga…

Featured-Image
Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy. Foto-Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Selain Ketua DPRD Kapuas, Kalteng, Ardiansah, Sekretetaris Daerah (Sekda) Kapuas, Septedy juga menyatakan kesiapan dirinya untuk disuntik vaksin Covid-19.

“Iya, saya siap [disuntik vaksin],” ucap Septedy saat dihubungi bakabar.com via gawai, Rabu (6/1).

Septedy yang juga menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kapuas, mengatakan program vaksin dimaksudkan agar warga terhindari dari Covid-19.

Karenanya, dia berharap agar masyarakat tidak perlu ragu dengan program vaksinasi Covid-19. “Karena ini semua dimaksudkan agar setiap warga terhindar dari Covid-19,” katanya.

Septedy juga mengharapkan kepada masyarakat yang memenuhi syarat nantinya dapat mengambil bagian untuk disuntik vaksin.

“Bagi yang memenuhi syarat saya harap bisa ambil bagian untuk divaksin,” harapnya.

Vaksin Covid-19 direncanakan akan tiba di Kabupaten Kapuas pada 8 Januari 2020. Program vaksinasi tahap pertama itu akan diprioritaskan kepada 2.062 tenaga kesehatan di Kapuas.

Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas sendiri telah menyiapkan tempat penyimpanan vaksin Covid-19 tersebut, baik di puskesmas maupun di gudang farmasi Jalan Trans Kalimantan Desa Pulau Telo Kecamatan Selat.



Komentar
Banner
Banner