Mitsubishi XForce

Setelah GIIAS 2023, Mitsubishi XFORCE Dipamerkan di Solo dan Padang

Mitsubishi XFORCE dipamerkan di Kota Padang dan Solo demi lebih dekat ke konsumen daerah. Simak daftar harga setiap variannya.

Featured-Image
Mitsubishi XFORCE diperkenalkan di Padang dan Solo. Simak daftar harganya . (Foto: dok. MMKSI)

bakabar.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperkenalkan Mitsubishi XFORCE di sejumlah kota besar.

Kini giliran Padang dan Solo yang menjadi lokasi perkenalan Mitsubishi XFORCE selama periode 5-8 Oktober 2023.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division MMKSI mengatakan, wilayah Solo, Jawa Tengah memiliki potensi pasar yang baik bagi Mitsubishi XFORCE.

"Di wilayah Jawa Tengah, segmen compact SUV cukup diminati, dengan pangsa pasar sebesar 6 persen untuk skala nasional. Sehingga kami yakin kehadiran Mitsubishi XFORCE akan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat," kata Tsuchida dalam rilis resminya belum lama ini.

Di lain tempat, Budi Dermawan selaku Head of Sales Group MMKSI menyebut bahwa konsumen di Kota Padang dan sekitarnya memiliki karakter yang sesuai dengan Mitsubishi XFORCE.

Baca Juga: Mitsubishi XFORCE Raih Penghargaan Good Design Award 2023

"Kota Padang dipilih karena karakteristik konsumennya yang sangat cocok dengan target profil konsumen Mitsubishi XFORCE. Secara fungsi, XFORCE juga dirasa cocok untuk mendukung aktivitas sehari-hari melalui fitur-fiturnya, kelapangan kabin, serta kenyamanan yang ditawarkan," jelasnya.

Sebagai informasi, Compact SUV baru Mitsubishi berdampingan futuristik ini telah terjual 2.000 unit lebih sejak diluncurkan di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Mitsubishi XFORCE yang diproduksi di dalam negeri juga ikut dipasarkan di negara-negawa kawasan ASEAN, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Afrika.

Mobil baru Mitsubishi ini terbagi dalam varian Exceed CVT dan Ultimate CVT.

Harga Mitsubishi XFORCE di padang ditawarkan Rp382,9 juta untuk varian Exceed CVT dan Rp 414,9 juta pada varian Ultimate CVT.

Sementara harga Mitsubishi XFORCE di Solo, mulai Rp380,9 juta untuk varian Exceed CVT dan Rp413,9 juta pada varian tertingginya.

Editor
Komentar
Banner
Banner