Kalteng

Setelah Disuntik Vaksin, Ini Pengakuan Sekda Kapuas

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas, Kalteng, Septedy menjadi orang pertama pejabat dilingkungan…

Featured-Image
Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Septedy. Foto-Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas, Kalteng, Septedy menjadi orang pertama pejabat dilingkungan Pemkab Kapuas yang disuntik vaksin Covid-19.

Septedy mengatakan, saat vaksinator menancapkan jarum suntik berisikan cairan vaksin di bagian atas lengan kirinya, dirinya pun tidak merasakan sakit.

“Saat divaksin saya tidak merasakan sakit apa pun, seperti disuntik biasa saja,” katanya kepada bakabar.com usai divaksin, Rabu (3/2).

Setelah berapa jam divaksin, Septedy pun juga mengaku tidak merasakan sakit, baik keram atau pun pegal.

“Udah hampir lima jam setelah divaksin juga saya tidak merasakan sakit apa-apa, baik keram atau pegal-pegal, termasuk juga mengantuk, saya tidak rasakan,” ujarnya.

Untuk itu Sekretaris Daerah Kapuas ini pun mengimbau seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas agar nantinya tidak ragu dan takut divaksin.

“Masyarakat nanti tidak perlu ragu dan takut divaksin, karena vaksin ini halal dan aman. Yang pasti vaksin ini dapat memberikan kekebalan pada orang yang divaksin,” imbuhnya.

Ditambahkan Septedy, vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu cara untuk membatasi orang yang terpapar Covid-19.



Komentar
Banner
Banner