Kalteng

Serunya Panjat Pinang dan Tarik Tambang Warga Selat Utara Kapuas Isi Kemerdekaan

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Meriahkan HUT RI ke 75, warga Kelurahan Selat Utara, Kecamatan Selat, Kabupaten…

Featured-Image
Lomba tarik tambang yang diikuti ibu-ibu di Kelurahan Selat Utara, Kapuas. Foto-apahabar.com/Irfan

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Meriahkan HUT RI ke 75, warga Kelurahan Selat Utara, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalteng, mengadakan lomba panjat pinang dan tarik tambang, Senin (17/8).

Kegiatan lomba yang dipusatkan di halaman Kantor Lurah Selat Utara tersebut diikuti peserta lomba mulai dari anak remaja hingga dewasa.

Warga pun tampak antusias menyaksikan lomba panjat pinang dan lomba tarik tambang dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75 tersebut.

Lurah Selat Utara, Rahmat M Noor, mengatakan, dilaksanakannya lomba dalam rangka HUT RI tersebut merupakan pertama kalinya, sejak Kelurahan Selat Utara berdiri.

“Ini mungkin acara yang pertama sejak Kelurahan Selat Utara berdiri. Makanya warga sangat antusias sekali untuk mengikuti dan menyaksikan,” katanya.

Ditambahkan Rahmad, kegiatan lomba yang dilaksanakan oleh pihaknya bersama warga tersebut sudah dimulai sejak tanggal 15 Agustus 2020.

“Untuk itu selaku lurah saya mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah ikut berpartisipasi hingga terselenggaranya acara ini,” pungkas Rahmad.

img

Lomba panjat pinang di Kelurahan Selat Utara, Kapuas. Foto-bakabar.com/Irfan

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner