Banjarmasin Hits

Sertijab di Polres Tabalong, Kasat Reskrim Berganti

Polres Tabalong kembali menggelar serah terima jabatan pejabat utama. Kali ini jabatan Kasat Reskrim yang diserah terimakan, Kamis (6/6)

Featured-Image
Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian menandatangani berita acara serah terima jabatan Kasat Reskrim. Foto - Humas Polres Tabalong

bakabar.com, TANJUNG - Polres Tabalong kembali menggelar serah terima jabatan (sertijab) pejabat utama.

Kali ini jabatan Kasat Reskrim yang diserah terimakan, Kamis (6/6) bertempat di Aula Tatag Trawang Tungga Mapolres Tabalong.

Sebelumnya Kasat Reskrim Polres Tabalong dipegang Iptu Galih Putra Wiratama, kini digantikan Iptu Danang Eko Prasetyo.

Iptu Danang sebelumnya menjabat Kapolsek Mentewe Polres Tanah Bumbu, sementara Iptu Galih mutasi ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kalsel.

Serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, dengan dihadiri Waka Polres Tabalong Kompol Hendra Sumala Sartio, beserta para Pejabat Utama, Kapolsek jajaran serta seluruh personil.

" Mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang biasa, sebagai pembinaan karir dan penyegaran ditubuh Polri," kata Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian.

Anib mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan ia meminta agar segera menyesuaikan diri di Kabupaten Tabalong.

"Kepada pejabat lama saya ucapkan terima kasih sudah bertugas dengan baik dan semoga semakin baik di tempat baru," ucapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner