Relax

Series Dikta dan Hukum Segera Tayang, Natasha Wilona-Ajil Ditto Didapuk Jadi Pemeran Utama!

apahabar.com, BANJARMASIN – WeTV kembali mempersembahkan serial orisinil terbaru bertajuk Dikta dan Hukum. Serial ini diangkat…

Featured-Image
Ajil Ditto dan Natasha Wilona. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – WeTV kembali mempersembahkan serial orisinil terbaru bertajuk Dikta dan Hukum.

Serial ini diangkat dari sebuah thread di Twitter yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Dikta dan Hukum akan segera tayang pada 29 Juli 2022 dalam 10 episode.

Film yang dibintangi oleh Natasha Wilona dan Ajil Ditto sebagai pemeran utama ini merupakan hasil karya sutradara Hadrah Daeng Ratu.

Tak hanya Natasha Wilona dan Ajil Ditto, serial ini juga dibintangi oleh Yoriko Angeline, Alif Joerg, Debo Andryos, Ridwan Kainan, dan Vicky Kalea, dan sederet bintang lainnya.

Jelang penayangan episode perdana pada 29 Juli 2022 mendatang, WeTV telah merilis official trailer Dikta dan Hukum pada Senin (18/7).

Mengejutkannya, serial Dikta dan Hukum rupanya mendapatkan atensi dari publik.

“Antusias dari penonton WeTV dan juga masyarakat Indonesia sangat tinggi untuk serial orisinil Indonesia. Inilah yang membuat kami berkomitmen untuk terus memproduksi konten lokal orisinil dan tentunya membawa konten lokal terbaik seperti WeTV Original Dikta & Hukum ke kancah internasional,” ujar Kaichen Li, Head of WeTV (Southeast Asia) dilansir dari Detikhot, Rabu (20/7).

“Banyak yang sangat antusias menanyakan kapan serial WeTV Original Dikta dan Hukum ditayangkan? Mengapa lama? Sebenarnya bukan lama, tapi kami ingin memberikan yang terbaik untuk penggemar, setiap detail produksi kami kerjakan dengan sepenuh hati,” timpal Produser Dee Company, Dheeraj Kalwani.

Sinopsis Dikta dan Hukum

img

Serial Dikta dan Hukum Bakal Tayang 29 Juli 2022 Mendatang. Foto-Net

Kisah Dikta dan Hukum berawal dari seorang perempuan bernama Nadhira (Natasha Wilona) yang baru saja lulus kuliah dan menjadi sarjana hukum.

Tapi jauh sebelum jatuh cinta pada hukum, ia sudah terlebih dahulu jatuh cinta pada lelaki bernama Dikta (Ajil Ditto) yang mengenalkan hukum padanya.

Keduanya bersahabat baik. Hingga pada akhirnya, Nadhira dan Dikta dijodohkan oleh kedua orang tua mereka.

Nadhira menolak perjodohan tersebut lantaran sudah menganggap Dikta sebagai kakak.



Komentar
Banner
Banner