Relax

Serial Senja Hari Ini Indah, Babak Baru Romansa Rizky Febian-Mahalini

apahabar.com, BANJARMASIN – CXO Media persembahkan serial web baru bertajuk ‘Senja Hari Ini Indah’. Dalam serial…

Featured-Image
Serial Senja Hari Ini Indah bakal tayang 26 Agustus 2022 mendatang. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – CXO Media persembahkan serial web baru bertajuk ‘Senja Hari Ini Indah’.

Dalam serial web tersebut, pasangan musisi yang tengah naik daun, Rizky Febian dan Mahalini Raharja didapuk menjadi pemeran utama.

Pada sesi jumpa pers dan intimate screening episode perdana ‘Senja Hari Ini Indah’ yang digelar di Antasore Japanese Dining, Jakarta Selatan (21/8) kemarin, pasangan musisi yang akrab disapa Iky dan Liny ini hadir secara langsung untuk menemani penggemar.

img

Sesi jumpa pers dan intimate screening episode perdana ‘Senja Hari Ini Indah’ yang digelar di Antasore Japanese Dining, Jakarta Selatan (21/8) kemarin. Foto-Net

Para penggemar diketahui juga telah memadati venue sejak siang hari.

“Waktu kita berdua ditawarin tuh kita excited banget sih karena kita berdua juga nggak bisa jauh gitu kan. Jadi kayak ngerasa, ‘kerja bareng enak nih’, terus di luar nyanyi juga dan yang aku senang, kita benar-benar ikut nimbrung soal ceritanya, terus ada lagunya juga,” ungkap Mahalini dilansir dari Detikhot, Selasa (23/8).

Sementara itu, Iky menyampaikan rasa terima kasih sebab diberi kesempatan berharga untuk bermain peran melalui serial web. Ia merasa senang karena bisa bekerja bersama kekasihnya, Lini -sapaan akrab Mahalini-.

“Sebelumnya sih, saya mau berterima kasih untuk CXO Media yang sudah mau memberikan kesempatan untuk kita kerja sama di series ini, apalagi mainnya sama pasangan sendiri,” kata Iky.

“Ya, perasaannya seneng lah ya gitu, karena ya kapan lagi pacaran tapi cari uang gitu kan,” tambah Iky.

Pada kesempatan yang sama, Executive Producer CXO Media Khairul Rizky turut menuturkan rasa semangatnya dalam mempersembahkan sebuah web series kepada masyarakat Indonesia.

“Pastinya kita merasa sangat excited, karena hal ini sudah menjadi visi CXO Media sejak lama. Jadi, alhamdulillah, hari ini bisa launching ‘Senja Hari Ini Indah’ kepada teman-teman beruntung yang bisa hadir di sini,” kata Khairul.

Tidak hanya menemani penggemar, Iky dan Lini juga menghangatkan suasana dengan menyanyikan cuplikan dua lagu teranyar mereka sekaligus original soundtrack serial web ‘Senja Hari Ini Indah’ berjudul ‘You’re Mine’ dan ‘Satu Tuju’. Adapun kedua soundtrack ini akan resmi diluncurkan pada 2 September 2022 mendatang.

Serial Senja Hari Ini Indah mengisahkan perjalanan cinta Adam (Rizky Febian) dan Nika (Mahalini) sebagai sepasang insan kekasih, yang berjuang menembus tembok penghalang kebersamaan mereka.

Serial perdana Rizky Febian dan Mahalini Raharja dijadwalkan mulai tayang pada 26 Agustus 2022.

“Dalam ‘Senja Hari Ini Indah’, akan tayang setiap hari Jum’at, mulai 26 Agustus 2022 pekan depan, eksklusif hanya di platform cxomedia.id,” tutup Khairul.



Komentar
Banner
Banner