Bisnis

Serbu Promo 'Smart Set dan 'Hotdeals' Informa Duta Mall Banjarmasin

Penuhi rumah impian anda dengan furniture up-to-date dan berkualitas tanpa takut kantong Jebol.

Featured-Image
Penuhi rumah impian anda dengan furniture up-to-date dan berkualitas tanpa takut kantong Jebol. Foto: Informa

bakabar.com, BANJARMASIN - Penuhi rumah impian anda dengan furniture up-to-date dan berkualitas tanpa takut kantong Jebol.

Informa Duta Mall Banjarmasin melihat kebutuhan pelanggan dengan menghadirkan produk furniture dan aksesoris dengan berbagai style.

Khusus untuk warga Banjarmasin, Informa  Duta Mall (lantai 5) mempersembahkan berbagai macam promo menarik. Dapatkan Furniture set Ruang Tamu, Ruang Makan dan Dapur, serta Kamar Tidur dengan harga mulai Rp 6 juta.

Selain itu Informa Duta Mall menghadirkan Promo Pasti Termurah, sebuah program dengan penawaran berbagai produk furniture dengan harga terbaik, dan aksesoris mulai Rp 50.000 hingga tanggal 31 Mei 2024.

Rebekka Rut, Store Manager INFORMA Duta Mall Banjarmasin menuturkan, melalui promo Smart Set, Pasti Termurah dan juga promo Hot Deals, pelanggan bisa menemukan berbagai produk furniture segala ruang, mulai dari sofa, rak penyimpanan, kasur, lemari, meja makan, meja dan kursi kerja, dan semua produk segala ruangan di rumah impian anda. Jangan sampai ketinggalan promo menarik ini.

Penawaran Hot Deals! khusus INFORMA Duta Mall Banjarmasin juga hadir dengan periode terbatas dari 16-19 Mei 2024 saja. “Penawaran ini terbatas dan memiliki kuota harian hingga 15 unit dengan Diskon Hingga 60,” ujar Rebekka. 

Dapatkan Sofa terbaik mulai dari 2 juya dan aksesoris rumah mulai dari 79 ribu. INFORMA Duta Mall Banjarmasin kini juga menghadirkan produk eksklusif RANA SERIES dengan harga mulai dari Rp 200 -ribuan.

Berbagai macam promo ini hadir khusus untuk memenuhi kebutuhan sobat Informa Duta Mall Banjarmasin agar hunian anda penuh dengan kenyamanan dan inspirasi.

Segera kunjungi Informa Duta Mall Banjarmasin di lantai 5 untuk mendapatkan promo-promo menarik ini. Jangan sampai kehabisan!

Editor


Komentar
Banner
Banner