Sport

'Takajut Manangkis' Turnamen Bulutangkis di Duta Mall Sukses Curi Animo Masyarakat di Banjarmasin

Turnamen Bulutangkis bertajuk 'Takajut Manangkis' sukses mencuri animo masyarakat di Banjarmasin.

Featured-Image
'Takajut Manangkis' berhasil menjadi magnet bagi pengunjung di Duta Mall Banjarmasin. Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Turnamen Bulutangkis bertajuk 'Takajut Manangkis' sukses mencuri animo masyarakat di Banjarmasin.

Even yang digelar oleh Sun FM di atrium lantai 2 Duta Mall itu akan berlangsung sejak Kamis (29/6) hingga Minggu (2/7/2023).

Kejuaraan yang diikuti oleh puluhan pemain-pemain muda di Banjarmasin itu mampu memberikan pengalaman berupa bermain Bulutangkis di area mall.

Adapun yang mengikuti kejuaraan ini adalah 20 pasang di kategori ganda putra dan 20 pasang di kategori ganda campuran.

Operational Manager 103,5 Sun FM, Subhan Wibisono mengatakan, pemilihan atrium Duta Mall menjadi lokasi turnamen, adalah untuk memberikan konsep sport dan entertaiment. Dia pun puas dengan suksesnya gelaran turnamen ini.

"Kejuaraan ini sukses menjadi magnet bagi para pengunjung di momen hari libur Iduladha," ungkapnya.

Dia lantas berharap, turnamen ini bisa memberika pesan kepada para pengunjung agar bisa lebih dekat dengan olahraga dan pola hidup yang sehat.

Terakhir, dia ucapkan terima kasih kepada pihak sponsor yang telah memberikan dukungan dan kepedulian atas perkembangan olahraga di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Sementara itu, Marketing Supervisor Extrajoss Banjarmasin, Edwin mengatakan, pihaknya bersedia menjadi salah satu sponsor karena event ini ditujukan agar atlet-atlet lokal punya wadah untuk mengembangkan potensi mereka.

"Supaya bisa mengembalikan gejolak semangat olahraga di Banjarmasin, semoga event ini bisa menjadi suatu trigger," tutur Edwin.

Untuk diketahui, selain Extra Joss Sport Gel, event ini juga didukung oleh Duta Mall, PBSI Provinsi Kalsel, Pemprov Kalsel, Pemkot Banjarmasin, Bank BRI dan Chatatan Grup.

Editor


Komentar
Banner
Banner