Hot Borneo

Sepekan Setelah Tahanan Kabur Belum Diamankan, Kapolresta Balikpapan: Tetap Kami Kejar

Sudah sepekan tahanan Polresta Balikpapan melarikan diri. Namun hingga saat ini masih tersisa tiga orang tahanan lagi yang belum diamankan.

Featured-Image
Polresta Balikpapan masih terus mengejar tahanan yang kabur. Foto: Google

bakabar.com, BALIKPAPAN – Sudah sepekan sejak 11 tahanan Polresta Balikpapan melarikan diri. Namun hingga sekarang masih tersisa 3 orang lagi yang belum diamankan.

Ketiga tahanan tersebut berinisial AF, OD dan RY. Belum diketahui lokasi keberadaan mereka, apakah masih berada di Balikpapan atau kota lain. Faktanya sejumlah tahanan lain yang telah diamankan, sebelumnya melarikan diri ke luar kota.

"Tahanan kabur yang tersisa belum ditemukan. Namun kami tetap melakukan upaya pengejaran,” tegas Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Thirdy Hadmiarso, Sabtu (7/1).

"Sekaligus kami meminta doa dan dukungan masyarakat agar tahanan yang masih melarikan diri segera ditangkap," imbuhnya.

Diketahui 11 pria yang terjerat kasus kekerasan seksual atau tindak pidana Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), melarikan diri dari tahanan Polresta Balikpapan, Sabtu (31/12) dini hari, dengan cara menggergaji teralis besi.

Beberapa hari seusai melarikan diri, Polresta Balikpapan dibantu Jatanras Polda Kaltim berhasil menangkan 8 di antaranya. Ini termasuk istri salah seorang tahanan yang membantu membawakan gergaji.

Editor


Komentar
Banner
Banner