Kalteng

Seorang Pasien Covid-19 di Kapuas Meninggal Dunia

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Seorang pasien konfirrmasi positif Covid-19 di Kapuas, meninggal dunia di RSUD dr…

Featured-Image
Data sebaran kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas, Kamis (14/1). Foto: Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Seorang pasien konfirrmasi positif Covid-19 di Kapuas, meninggal dunia di RSUD dr Soemarno Sostroatmodjo, Kamis (14/1).

Pasien laki-laki berusia 52 tahun dari Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat, tersebut dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 02.55.

“Terdapat satu kasus terkonfirmasi positif Covid-19 yang meninggal dunia,” papar H Junaidi, juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kapuas.

Selain pasien meninggal dunia, Kapuas juga menemukan 10 kasus baru. 7 di antaranya berdomisili di Kecamatan Selat, 2 dari Kapuas Hilir dan seorang orang dari Kapuas Tengah.

Adapun jumlah keseluruhan kasus positif di Kapuas tercatat sebanyak 1.065 kasus. Rinciannya 99 orang dalam perawatan, 939 orang sembuh dan 27 orang meninggal dunia.

“Kami mengimbau mayarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan, serta menaati Perbup Kapuas Nomor 46 Tahun 2020 tentang disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan,” papar Junaidi.

“Tetap gunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Terlebih kerumunan menimbulkan potensi terbesar penularan Covid-19,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner