tumpukan sampah

Sempat Ganggu Aktifitas Warga, Tumpukan Sampah Pademangan Menghilang

Tumpukan sampah di Jalan Ampera 7 Budi Mulia, Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara sudah diangkut oleh petugas kebersihan pada Rabu (13/9) siang.

Featured-Image
Tumpukan sampah di jalan Budi Mulia, Pademangan, Jakarta Utara sudah bersih dari tumpukan sampah, Rabu (13/9). (Foto: apahabar.com/Ryan)

bakabar.com, JAKARTA - Tumpukan sampah di Jalan Ampera 7 Budi Mulia, Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara sudah diangkut oleh petugas kebersihan. 

Tumpukan sampah yang terlihat pada Selasa (12/9) itu sempat mengganggu aktiftas warga. Timbunan sampah terjadi lantaran mobil sampah telat mengangkutnya ke tempat pembuangan akhir (TPA).

Ketua RT 13/06 Taryono menjelaskan truk sampah tidak beroperasi karena mengalami kerusakan. "Untuk beberapa hari ini kebetulan mobil rusak. Pengganti nya pinjam jadi pengantar ke Bantar gebang," ujar Taryono di Pademangan, Rabu (13/9).

Baca Juga: Tumpukan Sampah Ganggu Aktivitas Warga di Jalan Pademangan

Selain itu, kata Taryono, sampah berasal dari orang-orang yang membuang sampah sembarangan sehingga menumpuk di jalan Budi Mulia. Untuk itu, pihaknya akan memasang CCTV di lokasi untuk memantau siapa saja warga yang membuang sampah sembarangan.

"Harapan kalo memang jangan sampai ada orang buang sampah taruh CCTV. Biar aparat dari kelurahan memantau, apakah memang dari warga atau orang luar ," ucapnya.

Taryono menambahkan, "Jadi selama ini menuduhnya bukan warga terganggu ada warung, beberapa kali sama saya gak mungkin nungguin."

Editor


Komentar
Banner
Banner