Hot Borneo

Sempat Dilaporkan Hilang, Warga Pulau Alalak Ditemukan Tewas di Sungai Barito

Sempat dilaporkan hilang, seorang warga Desa Pulau Alalak di Kecamatan Alalak, Barito Kuala (Batola), ditemukan sudah tewas di Sungai Barito, Kamis (1/6) pagi.

Featured-Image
Proses evakuasi korban tenggelam di Sungai Barito yang dilakukan Basarnas, Sat Polairud Polres Batola dan warga. Foto: Humas Polres Batola

bakabar.com, MARABAHAN - Sempat dilaporkan hilang, seorang warga Desa Pulau Alalak di Kecamatan Alalak, Barito Kuala (Batola), ditemukan sudah tewas di Sungai Barito, Kamis (1/6) pagi.

Jenazah pria bernama Basran (57) tersebut ditemukan mengapung di sungai oleh warga di sekitar docking Kapal Arjuna.

Selanjutnya Sat Polairud Polres Batola, Basarnas dan masyarakat mengevakuasi jenazah korban, lalu dibawa ke rumah duka di Desa Pulau Alalak RT 04.

"Dari hasil evaluasi, korban terkait dengan laporan orang hilang di Polsek Alalak tertanggal 30 Mei 2023," papar Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, melalui Kasi Humas AKP Abdul Malik.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban tidak pulang ke rumah sejak pergi berangkat mencari ikan menggunakan kelotok, Selasa (29/5) dini hari.

Selanjutnya keluarga korban berinisitif melakukan pencarian, sampai akhirnya kelotok yang digunakan Basran ditemukan kosong di perairan Kelurahan Pelambuan, Banjarmasin Barat.

Editor


Komentar
Banner
Banner