Nasional

Sembuh dari Covid-19, Ustaz Yusuf Mansur Sujud Syukur

apahabar.com, JAKARTA – Ustaz Yusuf Mansur meluapkan kegembiraan, seusai dinyatakan sembuh dari Covid-19. Pemandangan itu terlihat…

Featured-Image
Ustaz Yusuf Mansur ketika ditengok salah seorang putrinya di RSPAD Gatot Subroto. Foto: Liputan6

bakabar.com, JAKARTA – Ustaz Yusuf Mansur meluapkan kegembiraan, seusai dinyatakan sembuh dari Covid-19. Pemandangan itu terlihat dari video yang diunggah di Instagram pribadi, Rabu (23/12).

Ayah lima anak itu tampak bahagia, hingga bahkan meloncat-loncat, karena dikabarkan boleh pulang ke rumah.

Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran tersebut juga langsung melakukan sujud syukur sebagai bentuk terima kasih kepada Tuhan.

“Alhamdulillah boleh pulang. Lanjut sebentar isolasi mandiri,” tulis Yusuf.

Melalui unggahan yang sama, Yusuf menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendoakan kesembuhan selama dirawat di RSPAD Gatot Subroto.

“Makasih doa-doanya. Mudah-mudahan beberapa hari lagi swab, bener-bener negatif dan bersih. Sehat selamanya sampe akhir hayat. Begitu juga kawan-kawan semua,” tulisnya.

Kabar kesembuhan Yusuf Mansur disambut gembira oleh publik, termasuk presenter Ari Untung, “Alhamdulillah,” komentar Ari Untung.

“Alhamdulillah, bahagia banget ustadz lihatnya. Semoga sehat selalu dan hasil swab berikutnya negatif,” komentar netizen lainnya.

Yusuf dinyatakan positif Covid-19 sejak 10 Desember 2020. Sebelum melakukan swab test, pria kelahiran 19 Desember 1976 sempat menghadiri agenda di Riau dan mengalami gejala tak enak badan.



Komentar
Banner
Banner