Nasional

Sembuh dari Corona, Kepala Dinkes Ini Mau ke Tukang Cukur

apahabar.com, MAKASSAR – Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Sulawesi Selatan dr Ichsan Mustari amat bersyukur setelah dinyatakan…

Featured-Image
Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Sulawesi Selatan dr Ichsan Mustari. Foto-Antara

bakabar.com, MAKASSAR – Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Sulawesi Selatan dr Ichsan Mustari amat bersyukur setelah dinyatakan sembuh dari Virus SARS-CoV-2 yang dialaminya sejak beberapa waktu lalu.

Kadinkes Ichsan Mustari mengonifrmasi langsung kesembuhannya melalui video berdurasi 2,02 detik yang tersebar di berbagai WAG, Selasa (7/4).

"Saya dr Ichsan Mustari, Kepala Dinas Kesehatan Sulawesi Selatan menyampaikan bahwa baru saja saya menerima hasil visial control kepada saya dan hasil tersebut negatif,” kata Ichsan Mustari yang mengenakan pakaian dinas dalam video tersebut, dilansir Antara.

“Dengan demikian mulai hari ini saya dinyatakan sembuh," lanjut dia.

Dalam rekaman video tersebut, ia berterima kasih kepada keluarga, tetangga, rekan kerja, termasuk dengan tukang cukur langganannya.

"Kepada tukang cukur saya, saya sudah sembuh mas, saya mau cukur. Kepada tetangga Pak Hasriadi, Pak Harun dan lain lain terima kasih sudah menjaga kompleks dengan baik dan kepada keluarga, ibu, saudara dan terutama kepada teman teman di kantor dan di teman di posko (Covid-19),"ujarnya.

Ichsan juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjalankan isolasi mandiri, jaga jarak dan menggunakan masker dan tentunya rajin mencuci tangan. (Ant)

Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner