Cfd Bekasi

Semaraknya Hari Bebas Kendaraan yang Sempat 'Libur' di Bekasi

Sempat 'diliburkan', pelaksanaan car free day (CFD) di Bekasi kembali semarak oleh kehadiran aksi marching band TNI AD Canka

Featured-Image
Ratusan warga tumpah ruah mengikuti CFD Bekasi yang kembali digelar pagi tadi, Minggu (15/1). apahabar.com/Danan

bakabar.com, BEKASI - Sempat 'diliburkan', pelaksanaan car free day (CFD) di Bekasi kembali semarak oleh kehadiran aksi marching band TNI AD Canka Tajimalela. Ratusan warga tumpah ruah pada Minggu pagi tadi (15/1). 

Pantauan bakabar.com, aksi drumben pasukan TNI AD Canka Tajimalela dimulai dari Plaza Pemkot Bekasi mengelilingi kawasan Jalan Ahmad Yani.

Aksi marching band dari TNI AD nyatanya cukup menyita perhatian masyarakat yang sedang berolahraga. Tak sedikit dari mereka mengambil gambar demi mengabadikan pertunjukan itu.

Baca Juga: Car Free Day Ditiadakan, Warga Banjarmasin Tetap Olahraga

Salah satu warga Ariesan (31) merasa senang bisa CFD kembali setelah Pemkot Bekasi meniadakan hari bebas kendaraan itu.

"Ya saya baru CFD lagi, rame bangat ini, di sana juga ada pertunjukan TNI AD," kata Ariesan saat ditemui bakabar.com, Minggu pagi (15/01).

Sebagai pekerja, Ariesan hanya bisa sekali dalam sepekan berolahraga. Oleh karenanya, ia begitu bersyukur CFD diadakan kembali. 

"Ya senang bang, buat olahraga seminggu sekali," ujarnya

Sebagai pengingat, kegiatan CFD ditiadakan pada Minggu 25 Desember 2022 dan Minggu 1 Januari 2023. 

"CFD yang biasa digelar setiap hari Minggu di Jalan Jenderal Ahmad Yani sampai Flyover Summarecon untuk sementara ditiadakan," ucap Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tri Rabu lalu, 

Editor


Komentar
Banner
Banner