Aksi Heroik Remaja

Selamatkan Kucing, Anak di Labuhanbatu Terlindas Truk

Anak di Labuhanbatu, Sumatera Utara dilindas truk saat menyelamatkan kucingnya. Akibatnya, kaki kanannya harus diamputasi karena tulangnya remuk.

Featured-Image
Nabila Febrianti harus amputasi kaki kanan setelah ditabrak truk saat selamatkan kucing peliharaannya. (Istimewa)

bakabar.com, LABUHANBATU - Seorang anak perempuan di Labuhanbatu, Sumatera Utara dilindas truk saat menyelamatkan kucingnya. Akibatnya,Akibatnya, kaki kanannya harus diamputasi karena tulangnya remuk.

Anak perempuan itu adalah Nabila Febrianti (12) warga Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu. Tak hanya kaki kanan, kaki kiri Nabila juga mengalami luka cukup parah. 

Kejadian itu berawal saat Nabila berusaha menyelamatkan kucing peliharaannya yang menyebrang ke jalan pada Jumat (21/7). Pada saat bersamaan, truk pengangkut semen melintas.

Naas, anak dari pasangan Yulianti (35) dan Ade Perastian (41) itu tak melihat truk datang. Truk itu pun menabrak Nabila dan menyebabkan kakinya terlindas hingga mengalami luka parah. 

"Waktu menyelamatkan kucingnya, dia kena tabrak motor truk," terang ibu Nabila, Yulianti, kepada bakabar.com, Rabu (9/8).

Setelah kejadian itu, Nabila dibawa ke klinik dan dirujuk ke RSUD Rantauprapat untuk menjalani perawatan. Setelah diperiksa, tulang kaki kanan Nabila remuk dan harus diamputasi. 

Kini, Nabila masih harus menjalani perawatan dan harus tinggal di rumah kontrakan yang berdekatan dengan RSUD Rantauprapat. Kedua orang tuanya pun terpaksa tidak bekerja karena harus menjaga Nabila dan adiknya. 

Yulianti juga berharap sang anak bisa mendapatkan kaki palsu. Agar Nabila bisa kembali berjalan dan bersekolah.

"Kami ingin anak kami kembali kebahagiannya," harap Yulianti.

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner