Kecelakaan Lalu Lintas

Pria Tanpa Identitas Tewas Usai Terlindas Truk di Bekasi

Seorang pria tanpa identitas tewas mengenaskan usai terlindas truk di Jalan Raya Perjuangan, Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Kamis (19/10) dini hari.

Featured-Image
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. Foto: autoaccident.com

bakabar.com, BEKASI - Seorang pria tanpa identitas tewas mengenaskan usai terlindas truk di Jalan Raya Perjuangan, Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Kamis (19/10) dini hari.

Kanit Gakkum Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Suwandi menerangkan pria tanpa identitas itu merupakan pejalan kaki yang hendak menumpang kendaraan yang melintas.

“Menurut keterangan saksi diduga saat  korban sedang berjalan dari barat menyebrang ke timur hendak menumpang dengan kendaraan yang sedang melintas,” ujar Suwandi, Kamis (19/10).

Baca Juga: Bencana Kekeringan di Trenggalek Meluas Hingga di 17 Desa

Ketika hendak menyebrang, secara bersamaan datang kendaraan tidak dikenal dari utara menuju selatan. Alhasil, benturan pun tak terhindarkan.

“Korban terjatuh lalu bagian kepala korban terlindas oleh kendaraan tidak dikenal itu (truk). Wajahnya tak dapat dikenali dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” jelasnya.

Korban langsung dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi. Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) pun telah mengidentifikasi korban.

Baca Juga: Lagi, Hujan Kembali Mengguyur Kalsel

Baca Juga: Mulai Diguyur Hujan, BMKG: Kalsel Masih Musim Kemarau

Kini, pihak kepolisian masih menunggu keluarga korban untuk mengambil jenazah.

“Sekarang korban di ruang jenazah RSUD (Kota Bekasi) biar keluarganya tahu dan mengambil jenazah,” ujar Suwandi.

Sementara, berdasarkan dokumentasi yang diterima bakabar.com, ciri-ciri korban antara lain; korban diperkirakan berusia 20 tahun, tinggi sekitar 160 centimeter. Korban memakai sweeter dan celana panjang putih, ikat pinggang berwarna hitam, topi bertuliskan 'weekend offender'.

Editor


Komentar
Banner
Banner