Relax

Selamat! Arsy Hermansyah Borong 14 Penghargaan di Ajang WCOPA

apahabar.com, JAKARTA – Buah hati Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah mengikuti kompetisi bernyanyi World Championship…

Featured-Image
Selamat! Arsy Hermansyah Borong 14 Penghargaan di Ajang WCOPA. Foto-Istimewa

bakabar.com, JAKARTA – Buah hati Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah mengikuti kompetisi bernyanyi World Championship of Performing Arts (WCOPA) 2022 yang digelar di Amerika.

Kabar ini dibagikan Ashanty melalui Instagram pribadinya, pada Minggu (31/7).

Dalam ajang bakat WCOPA, Ashanty mengatakan bahwa Arsy telah menjadi juara umum (overall winner) di kategori usia 5-10 tahun dengan membawa enam gendre lagu.

Sebelumnya, Arsy juga masuk kategori junior Awards di delapan lagu yang dinyanyikannya. Ia mendapatkan enam medali emas dan dua medali perak.

“Menang di kategori junior Awards Di 8 lagu yg dinyanyikan. Dapat 6 medali emas dan 2 medali perak,” ungkap Ashanty di Instagramnya.

“Dan yg paling utama dan membanggakan, Arsy menang OVERALL WINNER juara 1 di umur 5-10 tahun untuk 6 genre lagu yg dibawakan di WCOPA. Alhamdulillah Total Arsy bawa 14 penghargaan,” sambungnya.

Atas kemenangan ini, membuat Ashanty bangga melihat putri kecilnya itu membentangkan bendera merah putih di panggung WCOPA.

“Bangga liat bendera Indonesia berkibar, bangga dengan peserta Indonesia yg lain2. 🇮🇩 hebat2 semua.Terima kasih semua doa dan supportnya,” ujarnya.

Sontak warganet langsung memberikan ucapan selamat kepada Arsy.

“Congratsss, proud of you Arsy,” tulis @tas***

“Alhamdulilah Arsy congrats ya! proud of you sayang!” ungkap @dia***

“Congratulations arsy sayang… so proud of you! bunda dan mas @ananghijau selamattt ya, ikut bahagia,” tambah @rir***



Komentar
Banner
Banner