Jakarta X Beauty 2023

Selain Wanita, Ternyata Pria Juga Belanja di Jakarta x Beauty Lho!

Kamu termasuk kaum adam yang mementingkan kulit? Jangan khawatir, Jakarta x Beauty juga menyediakan rangkaian produk untuk pria.

Featured-Image
Jakarta x Beauty menyediakan booth untuk kebutuhan pria seperti Kahf. Foto: apahabar.com/Bambang Susapto

bakabar.com, JAKARTA - Kamu termasuk kaum adam yang mementingkan kulit? Jangan khawatir, Jakarta x Beauty juga menyediakan rangkaian produk untuk pria.

Event pameran kosmetik terbesar di Indonesia ini bukan hanya menyediakan rangkaian produk untuk wanita, namun juga untuk pria.

Acara Jakarta X Beauty 2023 rupanya menarik minat banyak pria Indonesia, baik yang menemani pasangan maupun yang mencari produk tertentu seperti pembersih muka, parfum, deodorant, dan pelembab.

Baca Juga: Chelsea Islan Kampanyekan Green Beauty Untuk Jaga Lingkungan

Lalu brand apa yang diincar para pria?

“Kesini dateng ke booth nya Kahf, soalnya nyari skincare untuk laki-laki disana lengkap dan promonya juga menarik,” ujar Roby salah satu pengunjung pria di Jakarta x Beauty, Senayan, Minggu (6/8).

Stand Kahf dari PT Paragon Technology and Innovation menjadi salah satu favorit, khusus dalam perawatan laki-laki. Para pria tersebut mengaku pentingnya perawatan wajah dalam tuntutan pekerjaan dan lingkungan sekitar.

Meskipun ada pandangan negatif terkait penggunaan skincare, namun saat ini semakin banyak pria yang memahami pentingnya merawat diri.

Baca Juga: Bank Permata: Gen Z dan Milenial Harus Siap Mengatur Keuangan!

“Dulu sampai sekarang kayanya ada aja ya stigma ke laki-laki yang melakukan perawatan itu dianggap bukan pria gentle, tapi seharusnya sekarang kita ga mikir kesitu karena udah jadi kebutuhan juga,” ungkap Marvin di JCC Senayan.

Menjaga kesehatan kulit untuk wanita maupun pria adalah hal yang wajar, untuk menjaga kesehatan kulit agar tetap sehat khususnya bagi pria yang beraktifitas di luar ruangan, maka membutuhkan perlindungan lebih.

Editor


Komentar
Banner
Banner