Selain Sosialisasi Raperda, Legislator Balangan Nikmah Juga Tampung Aspirasi Warga

Selain melaksanakan kegiatan sosialisasi raperda inisiatif dewan, anggota Komisi I DPRD Balangan, Nikmah

Featured-Image
Anggota Komisi I DPRD Balangan, Nikmah menerima masukan, saran serta aspirasi langsung dari warga Kelurahan Harapan Baru RT 11, Kecamatan Paringin Selatan pada Sabtu (6/5/2023). Foto: Humas DPRD Balangan

bakabar.com, PARINGIN - Selain melaksanakan kegiatan sosialisasi raperda inisiatif dewan, anggota Komisi I DPRD Balangan, Nikmah memberikan kesempatan warga menyampaikan aspirasinya.

Legislator Balangan Nikmah menerima masukan, saran serta aspirasi langsung dari warga Kelurahan Harapan Baru RT 11, Kecamatan Paringin Selatan pada Sabtu (6/5/2023).

Saat ini pimpinan dan anggota DPRD Balangan telah melakukan sosialisasi 3 raperda inisiatif dewan di masing-masing dapilnya.

Adapun 3 Raperda Inisiatif DPRD Balangan tersebut, di antaranya pertama Raperda Pemberdayaan Gotong Royong Masyarakat (PGRM). Kedua Raperda Jaminan Kesejahteraan Sosial bagi Anak Yatim dan Fakir Miskin. Ketiga Raperda Perlindungan Perempuan dan Anak terhadap Tindak Kekerasan.

"Aspirasi yang datang kepada saya merupakan tanggung jawab sebagai wakil rakyat untuk disampaikan dan diperjuangkan dalam rapat," ucapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner