Tak Berkategori

Selain Makanan Pedas, Maria Ozawa Juga Suka Sate Indonesia

apahabar.com, JAKARTA – Lama tak terdengar kabarnya, bintang film dewasa, Maria Ozawa kembali menyapa penggemarnya di…

Featured-Image
Maria Ozawa. Foto-Famous Body Size

bakabar.com, JAKARTA – Lama tak terdengar kabarnya, bintang film dewasa, Maria Ozawa kembali menyapa penggemarnya di Indonesia.

Perempuan yang juga dikenal dengan panggilan Miyabi ini menjadi bintang tamu di kanal YouTube komedian Daisuke Botak.

Dalam video tersebut Maria Ozawa mengungkapkan bahwa dirinya jatuh cinta dengan kuliner dan street food Indonesia. Terutama olahan sate ayam.

“Aku suka banget makanan pinggir jalan. Sate aku suka banget. Sate saus kacang,” ujar Maria Ozawa seperti dikutip CNN Indonesia dari MNC Portal dari kanal YouTube Daisuke Botak, Senin (15/2).

Saking sukanya dengan sate khas Indonesia, Maria Ozawa mengaku sering membuat hidangan tersebut di rumahnya. “Aku sering loh bikin sendiri di rumah,” imbuhnya.

Bila sedang rindu dengan masakan Indonesia, Maria juga kerap menyambangi restoran Indonesia di kawasan Roppongi, Jepang. Restoran ini memang menyuguhkan beragam hidangan Nusantara dengan harga yang terjangkau.

Setiap kali menyambangi restoran tersebut, Maria selalu meminta sang juru masak untuk membuat makananya menjadi lebih pedas. Wanita berusia 35 tahun itu memang sangat menyukai makanan bercita rasa pedas.

“Aku suka banget makanan pedas. Makanan Indonesia itu cocok banget di lidahku. Aku bahkan sering bawa bubuk cabai di tas saat bepergian,” kata Maria Ozawa.

“Tapi karena sering diminta sama teman-teman kalau lagi makan bareng, akhirnya aku gak pernah bawa lagi,” tuturnya seraya tertawa lepas.



Komentar
Banner
Banner