Hari Valentine

Selain Cokelat Valentine, Ungkap Kasih Sayangmu lewat 5 Kado Kreatif Ini

Bertukar hadiah di momen Hari Valentine seolah jadi tradisi. Dalam merayakannya, banyak yang menjadikan coklat sebagai pilihan untuk diberikan pada orang.

Featured-Image
Kado Valentine. Foto: Indozone.

bakabar.com, JAKARTA - Bertukar hadiah di momen Hari Valentine seolah jadi tradisi. Dalam merayakannya, banyak yang menjadikan coklat sebagai pilihan untuk diberikan pada orang tersayang.

Padahal di luar cokelat, masih banyak pilihan hadiah lainnya yang tak kalah menarik dan romantis. Tak perlu barang-barang mewah dengan harga fantastis.

Berikut bakabar.com telah merangkum beberapa ide kreatif untuk Anda yang ingin menunjukkan kasih sayang pada kekasih, sahabat, maupun sanak famili. Apa sajakah itu?

1. Sepucuk surat  

Tak perlu mahal-mahal, memberikan surat kepada orang tersayang justru bisa menjadi hal yang spesial. Apalagi, budaya surat menyurat saat ini sudah tidak terlalu banyak dilakukan.

Isilah surat tersebut dengan ungkapan-ungkapan yang ingin dikatakan kepada orang tersayang. Misalnya, ucapan terima kasih, ucapan tentang betapa pentingnya dia dalam hidupnya dan lain sebagainya.

Supaya lebih spesial, Anda bisa membuat hiasan kecil dan sederhana di amplop surat, atasu sekadar menyelipkan foto kebersamaan di dalam lembaran surat yang Anda buat.

2. Tanaman hias

Alih-alih memberinya setangkai mawar, lebih baik berikan tanaman hias sebagai kado Hari Valentine. Tanaman hias akan bertahan lebih lama jiika dirawat dengan baik.

Dengan demikian, tanaman hias juga bisa menggambarkan bagaimana kasih sayang yang dirawat dengan baik, manakala ia menerimanya sebagai kado istimewa.

3. Parfum aroma favorit

Parfum tentu bisa jadi pilihan kado Hari Valentine yang spesial. Anda bisa memilih parfum yang sesuai dengan aktivitas sang penerima.

Pilihlah parfum yang sesuai dengan aroma favoritnya, dengan demikian Anda dapat menunjukkan bila Anda telah mengenali sosoknya dan mengaggapnya spesial. 

4. Pakaian untuk makan malam romantis

Ide kado anti-mainstream untuk Hari Valentine selanjutnya adalah pakaian yang bisa digunakan pasangan untuk makan malam romantis.

Untuk wanita, Anda bisa belikan mereka dress agar semakin memukau. Beberapa rekomendasi seperti satin dress, dress bodyfit, long dress maupun mini dress juga bisa jadi pilihan untuk membuat tampilan mereka elegan.

Untuk pria, Anda bisa hadiahkan kemeja. Mereka bisa memadukan kemeja dengan celana jin atau celana chino agar semakin terlihat gagah.

5. Skincare

Memberi perhatian kepada pasangan bisa dengan berbagai cara. Salah satunya dengan mengetahui rutinitas skincare yang biasa pasangan lakukan. Anda bisa menjadikan skincare sebagai hadiah Hari Valentine.

Hal ini tentu akan membuat pasangan Anda lebih terkesan. Dengan cara ini, secara tidak langsung Anda mendukung si dia untuk terus menjaga kulitnya agar tetap sehat dan glowing.

Itulah rekomendasi kado di hari spesial bagi Anda yang ingin menunjukkan kasih sayang dengan cara yang tak biasa. Happy Valentine! 

Editor


Komentar
Banner
Banner