Gaya Hidup

Sesudah Valentine Terbitlah Singles Awareness Day, Hari Peringatan Buat Kaum Jomblo

Single Awareness Day atau Hari Kesadaran Jomblo diperingati setiap tanggal 15 Februari, setelah Hari Valentine 14 Februari.

Featured-Image
Ilustrasi. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Singles Awareness Day atau Hari Kesadaran Jomblo diperingati setiap tanggal 15 Februari, setelah Hari Valentine 14 Februari.

Dilansir dari RBG.id, hari kesadaran jomblo ini adalah hari untuk merayakan kehidupan para orang lajang atau yang tidak punya pasangan. Hari ini juga menjadi perayaan untuk orang-orang yang ingin merayakan Valentine dengan mencintai diri sendiri.

Peringatan ini awalnya dibuat oleh seorang pemuda bernama Dustin Barnes pada 2001. Dia memilih tanggal 15 Februari sebagai bentuk perayaan yang sempurna bagi para lajang yang membenci Hari Valentine.

Pada tahun 2005, Hari Kesadaran Jomblo menerima perlindungan hukum hak cipta yang sah dan terus dirayakan oleh banyak orang hingga kini.

Sekarang, orang-orang dari segala usia memperingati hari itu untuk mengingat bahwa hubungan tidak diperlukan untuk merayakan cinta. Anda mampu mencintai keluarga, teman, dan diri sendiri. Ketika cinta ada di sekitar Anda, tidak perlu merasa kesepian di Hari Valentine.

Editor


Komentar
Banner
Banner