DPRD Balangan

Sekretaris DPRD Balangan Ajak Masyarakat Jaga Persaudaraan Jelang Pemilu 2024

Menjelang Pemilu 2024, Sekretaris DPRD Balangan H. Tamrin Tailah mengajak masyarakat untuk menjaga persaudaraan meski memiliki pilihan politik yang berbeda.

Featured-Image
Sekretaris DPRD Kabupaten Balangan, H Tamrin

bakabar.com, PARINGIN - Menjelang Pemilu 2024, Sekretaris DPRD Balangan H. Tamrin Tailah mengajak masyarakat untuk menjaga persaudaraan meski memiliki pilihan politik yang berbeda.

“Siapapun pilihan kalian, kita berharap tidak ada permusuhan, beda pilihan hal biasa. Mari kita jaga persaudaraan antar sesama,” kata Tamrin kepada awak media, Minggu (4/02/2024) di Paringin.

Dijelaskannya, Pemilu ini adalah pesta demokrasi dan kontestasi politik, maka dengan kedewasaan gunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya, yaitu dengan memilih yang memiliki kemampuan dan jejak rekam yang sudah teruji dan terbukti memiliki potensi membawa kemajuan di masa mendatang.

Ia juga menekankan pentingnya toleransi dan saling menghargai di antara masyarakat meski memiliki pilihan politik yang berbeda.

“Kita semua adalah saudara. Meski memiliki pilihan politik yang berbeda, kita harus tetap menjaga kesatuan dan persatuan. Mari kita jadikan Pemilu 2024 sebagai ajang demokrasi yang sehat dan damai,” ajak Tamrin.

Ia juga mengingatkan masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan. Ia mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan dan saling menghargai perbedaan.

“Diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk menjaga kerukunan dan kesatuan di tengah perbedaan pilihan politik. Dengan demikian, Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan damai,” pungkasnya.

Pernyataan ini menunjukkan komitmen Sekwan Balangan dalam menjaga stabilitas dan kerukunan masyarakat di tengah dinamika politik menjelang Pemilu 2024.

Editor
Komentar
Banner
Banner