Pemkab HSS

Sekda Muhammad Noor Hadiri Paripurna LKPJ Bupati HSS TA 2023

Sekda HSS Muhammad Noor menghadiri rapat paripurna penyampaian rekomendasi DPRD atas LKPJ Bupati HSS tahun 2023, Rabu (24/04).

Featured-Image
Sekda HSS Muhammad Noor bersama Ketua DPRD HSS Akhmad Fahmi dan Wakil Ketua I Kartoyo. Foto-Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Sekretaris Daerah Hulu Sungai Selatan (Sekda HSS) Muhammad Noor menghadiri rapat paripurna penyampaian rekomendasi DPRD atas LKPJ Bupati HSS tahun 2023, Rabu (24/04).

Rapat paripurna ini sebagai tindak lanjut penyampaian LKPJ 2023 oleh Penjabat (Pj) Bupati HSS Hermansyah pada tanggal 27 Maret lalu.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD HSS Akhmad Fahmi didampingi Wakil Ketua I Kartoyo serta Wakil Ketua II Ahmad Kusasi dan dihadiri oleh 16 orang anggota dewan.

Ketua DPRD HSS Akhmad Fahmi, menyampaikan bahwa tiap usulan atau masukan dari fraksi-fraksi maka disusun rekomendasi DPRD atas LKPJ Pj Bupati 2023.

Perwakilan fraksi Nasdem Husnan membacakan secara garis besar rekomendasi DPRD berupa apresiasi karena pemerintah daerah telah menjalankan proses pembangunan sesuai arah dan kebijakan serta rencana pembangunan masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati HSS periode 2018-2023.

"Sinergi antara semua pemangku kepentingan dalam pelaksanaan pembangunan daerah memberikan dampak positif terhadap implementasi pelaksanaan pembangunan. Bahkan ada beberapa capaian yang telah melampaui target RPJMD," ucapnya.

Penjabaran visi dan misi dalam berbagai bentuk program pembangunan daerah juga telah berjalan sesuai dengan tuntunan RPJMD HSS.

"DPRD turut mengapresiasi berbagai inovasi dan prestasi yang dicapai HSS sepanjang tahun 2023," ungkapnya.

Menanggapi itu, Sekda HSS Muhammad Noor mengucapkan terima kasih atas rekomendasi yang telah disampaikan oleh DPRD HSS.

“Ada poin penting yang kami tangkap, pertama DPRD mengapresiasi atas kerja pemerintah daerah selama ini dan sinergitas yang baik," kata Sekda Muhammad Noor.

Pihaknya juga bakal melakukan perbaikan terkait rekomendasi yang telah disampaikan seperti sektor pekerjaan umum, lingkungan hidup, pemuda olahraga dan pariwisata.

"Mudah-mudahan ini bisa menjadi penguat dan perbaikan kita ke depan sehingga jalannya roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan di HSS bisa lebih baik lagi," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner