Pemkab HSS

Sekda HSS Kukuhkan Polsubsektor Daha Barat

Sekda HSS Muhammad Noor bersama Wakapolres HSS Kompol Rissan Sumaremare melakukan pengukuhan Polsubsektor Daha Barat Polsek Daha Selatan.

Featured-Image
Pengukuhan Polsubsektor Daha Barat Polsek Daha Barat, Kamis (24/11). Foto: Prokopim Setda HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Sekretaris Daerah Hulu Sungai Selatan (Sekda HSS) Muhammad Noor bersama Wakapolres HSS Kompol Rissan Sumaremare melakukan pengukuhan Pos Polisi Sub Sektor (Polsubsektor) Daha Barat Polsek Daha Selatan, Polres HSS.

Pengukuhan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Kalimantan Selatan Nomor : Kep/147/VI/2022 tentang pembentukan Polsubsektor Daha Barat Polsek Daha Selatan dan Surat Kororena Polda Kalimantan Selatan Nomit : B/1627/VII/OTL.1.1.1/2022 tanggal 4 Juli 2022 tentang Jukrah Tindak Lanjut Pembentukan Polsubsektor.

Sekda HSS, Muhammad Noor mengatakan bahwa pihaknya mewakili Bupati Achmad Fikry melakukan pengukuhan sekaligus melihat personel yang ditugaskan untuk Polsubsektor Daha Barat.

"Atas nama Pemkab HSS tentu kita merasa berbahagia dan bangga dengan harapan ke depannya Polsubsektor ini dapat menjadi Polsek Daha Barat sehingga masyarakat terjamin keamanan dan ketertibannya," ucapnya.

Sekda Muhammad Noor berharap dengan kehadiran Polsubsektor Daha Barat ini dapat menjadi motivasi kepada jajaran Polres HSS untuk lebih meningkatkan pelayanan dalam hal mengayomi masyarakat khususnya di wilayah Daha Barat.

Wakapolres HSS, Kompol Rissan Sumaremare mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada jajaran Pemkab HSS yang sudah mendukung untuk bisa berdirinya Polsubsektor Daha Barat.

"Tak lupa juga seluruh Porkopimcam, tokoh masyarakat, tokoh agama serta para Kepala Desa yang sudah berperan dan memberikan support yang sangat luar biasa," lanjut Kompol Riasan Sumaremare.

Adanya Polsubsektor Daha Barat memberikan pelayanan lebih maksimal kepada masyarakat dan anggota kepolisian bisa melaksanakan kegiatan patroli untuk menekan angka kerawanan-kerawanan masyarakat sehingga kriminalitas bisa turun.

Editor


Komentar
Banner
Banner