Borneo Hits

Sekali Bergerak, Reserse Narkoba Batola Tekuk Dua Budak Sabu Sekaligus

Dalam sekali bergerak, Sat Resnarkoba Polres Barito Kuala (Batola) berhasil menekuk dua budak sabu sekaligus di Kecamatan Alalak, Senin (15/7)

Featured-Image
Barang bukti sabu yang disita Sat Resnarkoba Polres Batola dari tangan AY. Foto: Humas Polres Batola

bakabar.com, MARABAHAN - Dalam sekali bergerak, Sat Resnarkoba Polres Barito Kuala (Batola) berhasil menekuk dua budak sabu sekaligus di Kecamatan Alalak, Senin (15/7).

Bermula dari informasi masyarakat, pelaku pertama yang ditangkap berinisial ZL (30) di Jalan Trans Kalimantan, Desa Berangas Timur.

Awalnya sekitar pukul 20.30 Wita, warga Jalan Alalak Tengah di Banjarmasin Utara itu bolak-balik di sekitar lokasi menggunakan sepeda motor Honda Scoopy.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata pelaku menyembunyikan sabu di dashboard sebelah kanan sepeda motor," papar Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, melalui Kasi Humas Iptu Ma'rum, Selasa (16/7).

"Ditemukan sabu dengan berat bersih 2,21 gram yang disimpan dalam kotak rokok," sambungnya.

Selain narkotika golongan I, polisi juga menyita ponsel dan sepeda motor dengan nomor polisi DA 6756 ACL yang digunakan pelaku.

Setelah dikorek lebih jauh, pelaku mengakui sabu tersebut diperoleh dari seseorang berinisial AY di Jalan Alalak Banjarmasin.

Selanjutnya AY (43) yang sedang berada di rumah, ditangkap beserta barang bukti berupa 6 paket sabu dengan berat bersih 1,65 gram.

Barang bukti lain yang disita adalah 1 pak plastik klip kecil, 1 ponsel dan uang tunai sebesar Rp300 ribu.

Editor


Komentar
Banner
Banner