Peristiwa & Hukum

Sehari Surut, Kota Barabai Kembali Dilanda Banjir

Terbaru, pantauan apahabar.com sekitar pukul 11.30 Wita, sebagian ruas jalan di Kota Barabai masih ada yang terendam banjir.

Featured-Image
Jalan Tri Kusuma (Kampung Qadhi), HST yang masih terendam banjir, Rabu (3/1/24) siang. Foto: apahabar.com/Luthfia

bakabar.com, BARABAI - Banjir kembali merendam sebagian wilayah Kota Barabai, Rabu (3/1/24). Padahal, banjir di wilayah ini baru sehari surut.

Sebelumnya, banjir yang sempat merendam sebagian ruas jalan di Kota Barabai pada Minggu (31/12/23) lalu sudah sempat surut. Namun, debit air sungai kembali naik sehingga banjir kembali terjadi. Hal tersebut disebabkan oleh hujan lebat pada Senin (2/1/24) siang kemarin.

Terbaru, pantauan bakabar.com sekitar pukul 11.30 Wita, ketinggian banjir sudah berangsur surut. Namun, sebagian ruas jalan di Kota Barabai masih ada yang terendam.

Sebagian ruas jalan yang masih terendam diantaranya, Jalan Telaga Sungai Tabuk, Jalan Kampung Melayu, Jalan Brigjen H Hasan Basri, Jalan Ganesha.

Kemudian juga, Jalan Pasar I, Pasar II dan Pasar III Murakata, Jalan Tri Kusuma (Kampung Qadhi), Jalan Hevea, Jalan H Damanhuri (Depan Mesjid Agung Riadussalihin).

Lebih lanjut, Jalan Kamasan Dalam, Jalan Ulama, Jalan Terminal Keramat, Jalan Bulau Sarigading, dan sebagian pemukiman warga di sepanjang jalur bantaran Sungai Barabai.

Sebagian wilayah terendam banjir saat ini mulai berangsur surut. 

Editor


Komentar
Banner
Banner