Relax

Segera, Rhoma Irama dan Soneta Group Manggung di Danau Panggang HSU

apahabar.com, BANJARMASIN – Kabar gembira untuk Fans of Rhoma Irama dan Soneta (Forsa) di kawasan Banua…

Featured-Image
Rhoma Irama dan Soneta Group dijadwalkan tampil di halaman Kantor Kecamatan Danau Panggang, Hulu Sungai Utara. Foto: Twitter

bakabar.com, BANJARMASIN – Kabar gembira untuk Fans of Rhoma Irama dan Soneta (Forsa) di kawasan Banua Enam Kalimantan Selatan.

Setelah pertengahan Agustus lalu tampil di Kiram, Si Raja Dangdut akan manggung bersama Soneta Group di Kecamatan Danau Panggang, Hulu Sungai Utara, Sabtu (27/8) malam.

Kedatangan musisi dangdut legendaris itu diinisiasi Ketua DPR Kalsel, H Supian HK, sekaligus putra kelahiran Danau Panggang.

“Kedatangan Rhoma Irama dan Soneta Group ini merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi ke-72 Kalsel dan HUT ke-77 Kemerdekaan RI,” papar Supian HK, Selasa (23/8).

“Direncanakan pagelaran musik ini dilangsungkan di lapangan terbuka, persis halaman Kantor Kecamatan Danau Panggang,” imbuhnya.

Kedatangan Rhoma Irama dan Soneta diyakini menjadi obat rindu Forsa di Banua Enam yang meliputi HSU, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, Tapin, Balangan dan Tabalong.

Sebelumnya di pertengahan 2003, Rhoma Irama juga pernah menyambangi Danau Panggang untuk mengisi acara resepsi perkawinan salah seorang warga.

“Banyak sekali pencinta lagu-lagu Rhoma Irama di Banua Enam, khususnya Danau Panggang. Sembari menjalani aktivitas, mereka mesti mendengarkan lagu-lagu Rhoma,” beber Supian.

Bertajuk Konser Nada dan Dakwah Rhoma Irama, Supian mengundang seluruh masyarakat untuk hadir. Makanya petugas pengamanan pun sudah disiapkan jauh-jauh hari.

“Untuk menjaga kelancaran acara, kami sudah berkomunikasi dengan TNI, Polri dan relawan Forsa,” tandas Supian.



Komentar
Banner
Banner