News

Sederet Fakta Ibu Muda Lecehkan 17 Bocah dengan Modus Rental PS

Baru-baru ini publik digemparkan dengan kabar seorang ibu muda yang mencabuli 17 anak dengan dalih membuka rental Playstation (PS).

Featured-Image
Ilustrasi. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Baru-baru ini publik digemparkan dengan kabar seorang ibu muda yang mencabuli 17 anak dengan dalih membuka rental PlayStation (PS).

Berikut sederet fakta yang dirangkum bakabar.com terkait kasus tersebut :

Modus: Buka Rental PlayStation (PS)

Modus yang digunakan tersangka dengan membuka rentar PlayStation (PS).

Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Andri Ananta Yudhistira mengatakan, pelaku YS memanfaatkan usaha rental PS untuk merayu hingga memaksa korban agar memenuhi hasratnya yang tak wajar.

"Saat ada anak-anak main video game (di ruang tamu), dia panggil satu per satu untuk masuk ke kamarnya," kata Kombes Andri.

"Dibujuk rayu, salah satunya diberikan tambahan waktu main video game. Iming-iming seperti itu. Banyak di waktu sore hari. Saat ada anak-anak main video game, dia panggil satu per satu untuk masuk ke kamarnya," kata Andri.

Polisi mengatakan YS membujuk para korban untuk memenuhi hasrat seksualnya dengan janji memberikan tambahan waktu bermain PS di rumahnya.

Untuk melancarkan aksinya, pelaku YS menyuruh korban anak laki-laki untuk memegang payudaranya dan pelaku juga menyentuh kemaluan para korban.

Sementara terhadap korban perempuan disuruh melihat aktivitas seksual pelaku bersama suaminya, serta diminta untuk menonton film porno.

"Untuk anak laki-laki diminta memegang organ vitalnya, dan anak perempuan itu disuruh ngintip," jelasnya.

HALAMAN
123456
Editor


Komentar
Banner
Banner