Video Viral Di Medsos

Sebuah Truk Hanyut Terbawa Banjir di Sungai Cibeet Bogor

Truk pembawa pasir hanyut terbawa arus Sungai Cibeet Bogor, Jawa Barat.

Featured-Image
Truk terbawa banjir di Sungai Cibeet Bogor pada Jumat (19/5) (Foto: Tangkapan layar/Instagram @bogor24update

bakabar.com, BOGOR - Beredar di media sosial sebuah video truk pembawa pasir hanyut terbawa arus Sungai Cibeet, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (19/5).

Dalam video tersebut, terlihat truk tersebut terbawa aliran sungai yang deras. Sejumlah orang terlihat menyaksikan truk tersebut terbawa arus sungai.

Dalam keterangannya, Kapolsek Tanjungsari Iptu Rustami mengatakan bahwa kejadian itu berawal saat truk sedang mengangkut pasir di kawasan Sungai Cibeet.

Baca Juga: Evakuasi Truk Terperosok Jurang, Jalur Gumitir Penghubung Banyuwangi-Jember Lumpuh!

"Kemudian dikejutkan dengan datangnya arus air yang datang secara tiba-tiba yang langsung menerjang truk tersebut," kata Rustami, Sabtu (20/5).

Warga yang semula sedang mendulang pasir ke dalam truk di sekitar sungai, langsung lari tunggang langgang untuk menyelamatkan diri. Mereka lari menyelematkan diri ke tepi sungai.

"Pihak kepolisan Polsek Tanjungsari Polres yang medatangi lokasi kejadian pun langsung melakukan gelar olah TKP," ujarnya.

Baca Juga: Usang Tak Layak Pakai, Wawali Usul Tangerang Punya Truk Sampah Baru

Beruntung, tidak ada korban dalam peristiwa itu. Namun, truk yang hanyut tersebut hingga saat ini belum ditemukan. Pencarian terkendala karena kondisi yang gelap.

"Kejadian tersebut tidak sampai menyebabkan jatuhnya korban jiwa. Hanya saja satu unit truk hanyut terbawa arus aliran Sungai Cibeet hingga saat ini belum dapat ditemukan," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner