tanah bumbu

Satu Minggu Teronggok di Pinggir Jalan, Tiang Listrik PT MJIS Belum Dibenahi

apahabar.com, BATULICIN – Robohnya tiang listrik di Jalan Lingkar Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, beberapa waktu lalu…

Featured-Image
Tiang listrik yang roboh di Jalan Lingkar Batulicin. Foto-apahabar.com/Syahriadi

bakabar.com, BATULICIN – Robohnya tiang listrik di Jalan Lingkar Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, beberapa waktu lalu belum juga dibenahi.

Kondisi tiang listrik yang berada tidak jauh dari jembatan kembar dinilai sangat membahayakan bagi pengendara yang melintas di kawasan tersebut.

“Sudah lebih satu minggu tiang listrik yang roboh ini belum juga dibenahi. Saya khawatir ada tegangan tinggi,” kata Agus, warga Kecamatan Simpang Empat, Jumat (11/9) siang.

Informasi dihimpun bakabar.com, tiang listrik yang roboh itu bukan aset milik PLN, melainkan milik PT Meratus Jaya Iron Steel (PT MJIS).

“Ceritanya dulu itu adalah aset milik PT Meratus Jaya Iron Steel (PT MJIS) bukan milik kami PLN,” ungkap Kepala PLN Batulicin, Aris Apriyanto, kepada bakabar.com, Jumat (11/9).

Meski bukan aset pemerintah, tetapi PLN tetap membantu mengamankan tiang listrik agar tidak membahayakan pengguna jalan dengan memasang rambu-rambu pembatas berwarna kuning.

“Karena bukan aset kami, maka itu saja yang bisa kami lakukan,” ujarnya.

Aris menambahkan pihak PLN sempat menghubungi atau menginformasikan kepada pihak PT MJIS terkait hal tersebut.

“Kami informasikan, dan PT MJIS sempat bersurat ke PLN di Kotabaru (pimpinan kami), namun saya belum copy apa isinya. Yang jelas kemarin kata pimpinan karena bukan aset PLN seharusnya PT MJIS yang bertanggung jawab,” terang Aris.

Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner