Tak Berkategori

Satu Korban Kelotok Tenggelam di Kuripan Batola Ditemukan Meninggal

apahabar.com, MARABAHAN – Sekitar 20 jam melakukan pencarian, salah seorang korban kelotok tenggelam di Desa Jambu,…

Featured-Image
Jenazah Nova Wijayanto yang ditemukan tim pencari gabungan di Sungai Barito. Foto: Istimewa

bakabar.com, MARABAHAN – Sekitar 20 jam melakukan pencarian, salah seorang korban kelotok tenggelam di Desa Jambu, Kecamatan Kuripan, berhasil ditemukan, Minggu (14/3).

Korban yang ditemukan sudah meninggal tersebut adalah Nova Wijayanto. Jasad pria berusia 27 tahun ini ditemukan sekitar pukul 10 oleh tim pencari gabungan.

“Korban Nova Wijayanto ditemukan sekitar 200 meter dari lokasi kejadian,” papar Kapolres Barito Kuala, AKBP Lalu Mohammad Syahir Arif, melalui Kapolsek Kuripan Ipda Maskun.

Nova Wijayanto adalah kepala keluarga yang mengalami kecelakaan kelotok di perairan Sungai Barito di sekitar Desa Jambu Baru.

Kelotok yang ditumpangi 5 orang tersebut oleng dan tenggelam akibat ombak yang cukup besar, ketika dalam perjalanan dari Desa Jambu menuju Desa Palangkau Lama Kapuas, Kalimantan Tengah.

Seiring penemuan jasad Nova Wijayanto, tinggal 3 korban lain yang masih dalam pencarian.

Mereka adalah Radika Wijaya (5), serta si kembar pengantin Abyasa Rava Wijaya dan Anindita Putri Wijaya yang masing-masing berusia 6 bulan.

Sementara Rahmah (23) yang merupakan istri Nova Wijayanto, berhasil diselamatkan penduduk yang melintas dan dibawa ke Pos Airud Palangkau.



Komentar
Banner
Banner