Pemkab Tanah Bumbu

Satreskrim Polres Tanbu Bagikan Bantuan kepada Fakir Miskin dan Yatim Piatu

apahabar.com, BATULICIN – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, Satreskrim Polres Tanah Bumbu membagikan sembako kepada para…

Featured-Image
Satreskrim Polres Tanah Bumbu berbagi “Karena Kami Peduli”. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, Satreskrim Polres Tanah Bumbu membagikan sembako kepada para fakir miskin dan anak yatim piatu.

“Ini merupakan program kami untuk membantu saudara-saudara yang membutuhkan bantuan”, ujar Kasat Reskrim Polres Tanah Bumbu, Iptu Andi Muhammad Iqbal, Sabtu (09/11).

Dengan tema “Karena Kami Peduli” program baru milik Satreskrim Polres Tanah Bumbu ini akan rutin dilaksanakan setiap bulannya dengan membagikan kebutuhan yang diperlukan masyarakat tidak mampu di sekitar wilayahnya.

“Insya Allah kita akan rutin membagikan bantuan untuk masyarakat, sehingga apa yang kita lakukan itu bisa meringankan beban mereka yang lagi membutuhkan bantuan uluran tangan kita,” ucapnya.

Selain memberikan bantuan, Iptu Andi Iqbal juga menyelingi kegiatannya dengan menyampaikan imbauan kepada masyarakat.

“Kita juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan kenyamanan bersama, kami perlu dukungan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana wilayah yang tentram,” tandasnya.

Baca Juga:KPU Tanah Bumbu Tetapkan Syarat Jumlah Dukungan Jalur Perseorangan

Baca Juga:Pelajar di Tanah Bumbu Deklarasi Dukung Pelantikan Presiden

Reporter: Ahc21
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner