Kalteng

Satpolairud dan Polsek Selat Kapuas Terima Reward

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Kapolres Kapuas, Kalteng, AKBP Manang Soebeti, kembali memberikan penghargaan kepada satuan dan…

Featured-Image
Wakapolres Kapuas Kompol Igbal Sangaji saat menyerahkan penghargaan kepada satuan dan Polsek yang berprestasi. Foto-Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Kapolres Kapuas, Kalteng, AKBP Manang Soebeti, kembali memberikan penghargaan kepada satuan dan Polsek jajaran Polres Kapuas.

Kali ini penghargaan diberikan kepada Satpolairud dan Polsek Selat dengan prestasi dan kinerja yang tinggi.

Sedangkan hukuman dengan kinerja terendah diberikan kepada Satuan Sabhara dan Polsek Kapuas Hulu.

Acara penyerahan penghargaan berlangsung di halaman Mapolres Kapuas, Senin (3/8). Penghargaan atau reward diserahkan Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melalui Wakapolres Kapuas Kompol Igbal Sangaji.

Pemberian reward dan punishment tersebut, berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Kapuas nomor : Kep/29/VIII/2020, tentang satuan dan Polsek jajaran Polres Kapuas yang dengan prestasi dan kinerja yang tinggi.

Pemberian reward dan hukuman itu pun rutin dilakukan Kapolres Kapuas dalam rangka memotivasi seluruh personel Polres Kapuas dan Polsek jajaran untuk meningkatkan kinerja.

"Ini diharapkan dapat menjadi motivasi kepada seluruh personel Polres Kapuas dan Polsek jajaran untuk meningkatkan kinerja dengan maksimal,” kata Wakapolres Kapuas Kompol Igbal Sangaji.

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner