Nasional

Sarjana, Kader Terbaik Fraksi Golkar Tala Tutup Usia

Sarjana, anggota DPRD Kabupaten Tanah Laut meninggal di Rumah Sakit Borneo Citra Medika (RSBCM) Pelaihari, Selasa (8/8) sekitar pukul 04.00 Wita.

Featured-Image
Ketua PBFI Tala terpilih, Sarjana (tengah) saat menerima dokumen dari pengurus PBFI sebelumya. Anggota DPRD Tala dari Fraksi Golkar ini meninggal. Foto-Radar Banjarmasin

bakabar.com, PELAIHARI - Sarjana, anggota DPRD Kabupaten Tanah Laut meninggal di Rumah Sakit Borneo Citra Medika (RSBCM) Pelaihari, Selasa (8/8) sekitar pukul 04.00 Wita.

Kabar duka telah meninggal wakil rakyat dari Fraksi Golkar beredar cepat di media sosial, WhatsApp dan Facebook, baik dari sesama anggota DPR, pejabat hingga masyarakat.

Ketua Fraksi Golkar H Choerudin mengatakan, partai Golkar berduka, telah meninggal kader terbaiknya yang selama ini aktif dan membesarkan partai.

“Iya sejak kemarin hari Senin ( 7/8/2023) almarhum tidak masuk kantor mengikuti paripurna, rupanya sedang sakit,” katanya.

Ia menambahkan, memang almarhum Sarjana mempunyai riwayat penyakit jantung.

“Almarhum dari RSBCM sudah dibawa ke rumah di Panyipatan akan dimakamkan sekitar pukul 15.00 Wita,” ucapnya.

Menurut Ketua Fraksi Golkar, selama menjabat anggota DPRD Tala periode 2018-2024 , Sarjana banyak memberikan yang terbaik untuk Tanah Laut. Ia juga aktif dan banyak berkontribusi dalam pembangunan di daerah dapil 3, Kecamatan Panyipatan.

Dari catatan bakabar.com, di Dapil 3 Kecamatan Panyipatan , Sarjana juga memberikan kemajuan di daerah pemilihannya.

Ia juga sukses mengajukan pengaspalan jalan poros Desa Sukaramah, Kecamatan Panyipatan dan pengerasan jalan sepanjang jalan perbatasan Tajau Pecah sampai Sukaramah, Batu Mulia.

Jalan di Desa Bumi Asih tidak luput menjadi perhatiannya yakni jalan penghubung RT 4 menuju RT 22, selanjutnya jalan usaha tani dilakukan perbaikan-perbaikan olehnya.

Sarjana juga sukses mengajukan perbaikan bendungan embung yang jebol di Desa Bumi Asih. Selain itu penerangan jalan umum ( PJU) di wilayah beberapa desa setempat menjadi perhatian almarhum.

Anggota DPRD Tala dari Fraksi Partai Golkar juga memegang amanah sebagai Ketua PBFI (Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia) Kabupaten Tala.  

Editor


Komentar
Banner
Banner