Pemilu 2024

Sandiaga Uno Anggap Pertemuan Erick-Ganjar Sejukan Suasana Politik

Pertemuan antara Ganjar Pranowo dan Erick Thohir ditanggapi santai oleh Sandiaga Uno. Ia justru melihat hal itu sebagai silaturahmi yang baik.

Featured-Image
Sandiaga Uno anggap pertemua Erick dan Ganjar adalah silaturahmi yang baik. Foto-net

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Bappilu Nasional PPP Sandiaga Uno tidak merasa terganggu dengan pertemuan calon presiden PDIP Ganjar Pranowo dengan  Menteri BUMN Erick Thohir. Ia menanggapi pertemuan itu dengan santai.

Baginya pertemuan antar Ganjar dan Erick Thohir justru membuat suasana politik semakin sejuk. Pertemuan antar tokoh disebutnya akan berdampak baik jelang konstestasi pemilu 2024.

"Dalam setiap pertemuan itu kan ada silaturahim yang akan memperpanjang umur dan melimpahkan rezeki kita. Jadi itu semua baik pertemuan, dan membuat politik ini sejuk, dan situasi yang sangat kondusif," kata Sandiaga di Ponpes Miftahul Ulum, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7).

Baca Juga: Erick Thohir Mesti Kantongi Restu PKB Demi jadi Cawapres Prabowo

Sandiaga Uno menilai silaturahmi yang dilakukan merupakan amanah seperti yang digariskan oleh PPP sebagai bahwa hal yang baik akan membuahkan kebaikan. 

"Jika kita menjalankan seperti yang diamanahkan di PPP bahwa pilar pertama dalam berpolitik amar maruf munkar adalah kita meniatkan ini sebagai ibadah," tuturnya.

Sandi justru senang sahabatnya Erick Thohir bertemu dengan Ganjar, karena itu hal yang lumrah dalam politik. Itu sebabnya tidak ada yang perlu dikhawatirkan atau dikomentari. 

"Jadi karena ini ibadahnya, tentunya melihat sesama sahabat bersilaturahim ya senang justru saya, saya sangat berbahagia," sambung dia.

Baca Juga: Sekjen PDIP Sebut Pertemuan Ganjar-Erick Jadi Pendekatan Personal

Sandiaga kemudian mengingatkan urusan cawapres untuk Ganjar merupakan kewenangan para pimpinan partai politik koalisi. Dia mengatakan para pimpinan parpol akan memilih sosok terbaik.

Sebelumnya diberitakan Ganjar Pranowo bertemu dengan Erick Thohir di Kantor Perwakilan Jawa Tengah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Editor


Komentar
Banner
Banner