Samsung Galaxy

Samsung Hadirkan Aplikasi One Esports pada Ponsel Galaxy Terbaru

Samsung memperkenalkan aplikasi mobile One Esports yang kompatibel dengan ponsel yang dipasarkan di wilayah Asia Tenggara.

Featured-Image
Samsung Galaxy A54 5G akan tampilkan aplikasi One Esports. Foto: dok. Samsung

bakabar.com, JAKARTA - Samsung memperkenalkan aplikasi mobile One Esports yang kompatibel dengan ponsel yang dipasarkan di wilayah Asia Tenggara.

Aplikasi One Esports dapat dipasangkan pada ponsel Samsung yang dijual di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.

"One Esports memenuhi janji ini dengan konten akses pertama untuk memberi keunggulan ekstra bagi para penggemar game dan esports," kata Regional Head of Mobile Experience Business Samsung Electronics Asia Tenggara dan Oseania,
Carl Nordenberg, dalam siaran resminya, Jumat (26/5).

Aplikasi mobile tersebut secara otomatis akan terpasang pada ponsel seri Galaxy A dan M rilisan terbaru, termasuk Galaxy A54 5G dan A34 5G.

Baca Juga: Kredit Ponsel Samsung, DP 0 Persen dan Diskon Rp200 Ribu di Finance+

Baca Juga: Samsung Rilis Galaxy S23 Ultra Edisi Terbatas, Paket Dapat Watch 5

Dalam ponsel Samsung Galaxy nantinya bisa mendapatkan akses awal eksklusif untuk konten yang dibuat, disindikasi dan dikumpulkan di aplikasi One Esports.

Konten game yang ada di One Esports akan tersedia dalam bahasa Inggris, Indonesia, Tagalong, Thailand dan Vietnam.

Selain tersedia sebagai aplikasi bawaan, Samsung juga menyediakan aplikasi itu untuk diunduh melalui Galaxy Store dan Google Play.

Editor
Komentar
Banner
Banner