Kredit Samsung

Kredit Ponsel Samsung, DP 0 Persen dan Diskon Rp200 Ribu di Finance+

Bagi Anda yang kepingin memiliki ponsel Samsung tapi tak ingin membeli cash, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) menyediakan paket cicilan tanpa kartu kredit.

Featured-Image
Samsung Electronics Indonesia (SEIN) menghadirkan Galaxy A34 5G yang bisa digunakan untuk bermain gim dan streaming. Foto: dok.Gizmologi

bakabar.com, JAKARTA - Bagi Anda yang kepingin memiliki ponsel Samsung tapi tak ingin membeli cash, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) menyediakan paket cicilan tanpa kartu kredit.

Melalui Samsung Finance+, Anda bisa mendapatkan ponsel seri Galaxy terbaru yang diinginkan dengan proses mudah dan cepat.

"Samsung ingin mempermudah Anda menikmati pengalaman awesome Galaxy A34 5G melalui program cicilan yang terjangkau. Prosesnya mudah, cepat, cicilannya terjangkau, dan tingkat persetujuannya tinggi," kata Selvia Gofar, Head of MX Product Marketing SEIN, dalam siaran tertulisnya, Rabu (24/5).

Baca Juga: Samsung Rilis Galaxy S23 Ultra Edisi Terbatas, Paket Dapat Watch 5

Tidak itu saja, produsen ponsel asal Korea Selatan itu juga memberikan gratis cicilan satu bulan hingga 14 Juni 2023.

"Tunggu apa lagi, wujudkan mimpi kamu memiliki Galaxy A34 5G, atau pilihan smartphone Samsung Galaxy lainnya, dengan Samsung Finance+ di gerai resmi dan mitra," ujar Gofar.

Syarat untuk program cicilan, konsumen cukup membawa e-KTP asli dan ajukan cicilan menggunakan Samsung Finance+.

Terdapat down payment atau DP mulai dari 0 persen dan tenor hingga 12 bulan. Selain mendapatkan gratis satu bulan cicilan hingga 14 Juni 2023, juga ada potongan harga senilai Rp200 ribu hingga 31 Mei 2023.

Baca Juga: Daftar Harga Ponsel Samsung Mei 2023, Berapa Banderol Galaxy S23?

Sebagai contoh, jika konsumen datang sebelum 31 Mei 2023 dan membeli Galaxy A34 5G RAM 8GB internal memori 128GB, setelah potongan harga Rp200 ribu dan gratis satu bulan cicilan, maka Anda bisa segera memiliki ponsel itu dengan cicilan Rp512.693 per bulan selama 11 bulan.

Kemudian, jika konsumen terlambat membayar cicilan rutin maka otomatis ponsel yang dicicil semisal Galaxy A34 5G akan terkunci.

Kendati begitu jangan khawatir, jika konsumen melakukan pembayaran cicilan, secara otomatis Galaxy A34 5G dapat digunakan kembali.

Baca Juga: Samsung Galaxy A24 Boyong Layar Super AMOLED 90Hz Rp3 Jutaan

Adapun program ini ditujukan untuk konsumen usia mulai 19 tahun, memiliki kartu e-KTP asli, memiliki email dan nomor telepon pribadi dan untuk membeli semua smartphone Samsung Galaxy.

Program cicilan di Samsung Finance+ ini telah tersedia di 1.054 Samsung Store dan diler mitra Samsung di 98 kota dan kabupaten di 6 provinsi.

Samsung akan memperluas jangkauan program ini ke seluruh Indonesia agar layanan ini dapat dinikmati seluruh masyarakat Indonesia.

Editor
Komentar
Banner
Banner