Bundling Galazy S23

Samsung Rilis Galaxy S23 Ultra Edisi Terbatas, Paket Dapat Watch 5

Perusahaan elektronik raksasa, Samsung, dikabarkan telah merilis Galaxy S23 Ultra Limited Edition di Vietnam.

Featured-Image
Samsung S23 Ultra Limited Edition (Foto: Gizmochina)

bakabar.com, JAKARTA - Perusahaan elektronik raksasa, Samsung, dikabarkan telah merilis Galaxy S23 Ultra Limited Edition di Vietnam.

Dalam paket penjualannya, Samsung memberikan bundling berupa smartphone S23, Smartwatch Galaxy Watch 5, dan Wireless Charger Duo berdaya 15W.

Dalam paket penjualannya, bundling ini tidak dijual dengan warna khusus maupun warna kombinasi unik yang diberikan.

Untuk Galaxy S23 Ultra sendiri punya warna Phantom Black, dan Galaxy Watch 5 memiliki lapisan finishing Sapphire Blue. Sementara, Wireless Charger Duo berwarna hitam.

Baca Juga: Chipset Exynos Vs Snapdragon pada Ponsel Samsung, Siapa yang Terbaik?

Bundling ketiga produk ini memang bukan sesuatu yang unik. Namun, harganya cukup menghemat jika kita membelinya satu persatu.

Sebagai perbandingan, bundling ini dibanderol dengan harga $1,363 atau sekitar Rp20,2 juta. Sementara itu, jika kita membeli ketiga perangkat tersebut terpisah, akan dikenai harga sekitar $1,753 atau sekitar Rp26 juta.

Bundling Samsung Galaxy S23 Ultra Limited Edition itu akan tersedia hingga tanggal 31 Mei. Produk ini juga dijual secara ekslusif di Shopee Vietnam.

Baca Juga: Daftar Harga Ponsel Samsung Mei 2023, Berapa Banderol Galaxy S23?

Bundling ini sendiri menjadi menarik karena sejauh ini Samsung Galaxy S23 Ultra sangat premium di kelasnya dengan banyak teknologi mutakhir.

Selain itu, Samsung Galaxy Watch 5 juga menawarkan baterai yang besar, dan banyak fitur kesehatan di dalamnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner