Ponsel Samsung Terbaru

Samsung Galaxy Z Flip5 Bakal Tanam Kamera Selfie 10 MP, Kapan Dirilis?

Samsung dikabarkan bakal mempertahankan kamera depan atau kamera untuk selfie berukuran 10 MP pada ponsel lipatnya, yakni Galaxy Z Flip5.

Featured-Image
Samsung Galaxy Z Flip5 dikabarkan bawa kamera selfie 10 MP. Foto: dok. Techradar

bakabar.com, JAKARTA - Samsung dikabarkan bakal mempertahankan kamera depan atau kamera untuk selfie berukuran 10 MP pada ponsel lipatnya, yakni Galaxy Z Flip5.

Rumor yang diungkap pertama kali oleh GalaxyClub, menyebutkan bahwa Samsung tetap menggunakan spesifikasi yang sama untuk kamera depan ponsel lipat dengan model clamshell-nya tersebut.

Kendati tak ada peningkatan spesifikasi untuk kamera depannya, namun Galaxy Z Flip5 nampaknya akan memiliki tampilan layar depan yang lebih baik, menurut laporan laman Gizmochina pada Sabtu (22/4).

Sayangnya, untuk bocoran detail terkait kamera masih belum jelas, apakah akan ada perbedaan untuk kamera utama dan pendukung lainnya di Galaxy Z Flip5, kita tunggu saja.

Baca Juga: Cek Fakta: Samsung Galaxy S24 Bakal Hadir Tanpa Kamera Belakang?

Nilai tambahnya, tampilan layar yang lebih lebar di bagian layar depan bisa menjadi keunggulan sebagai peningkatan terbesar yang dibawa pabrikan asal Korea Selatan tersebut.

Samsung berharap tidak berubahnya spesifikasi kamera swafoto di Galaxy Z Flip5 seharusnya tidak menjadi masalah besar untuk konsumen yang ingin membeli.

Dengan tampilan layar depan Galaxy Z Flip5 yang lebih besar, pengguna masih dapat mengambil gambar swafoto yang berkualitas tinggi menggunakan kamera utama-nya nanti.

Baca Juga: Intip Bocoran Kamera dan Chipset Samsung Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5

Belum ada tanggal resmi perilisan Samsung Galaxy Z Flip5, namun diperkirakan Samsung akan merilis ponsel tersebut lebih awal dibanding tahun lalu.

Prediksi yang terungkap bahwa ponsel ini mungkin diperkenalkan bersama Galaxy Z Fold5 pada akhir Juli 2023.

Editor
Komentar
Banner
Banner