Ponsel Terbaru

Samsung Galaxy A04 Hadir dengan Kamera 50MP Harga Rp1 Jutaan

Setelah pada sebelumnya merilis produk Galaxy A04s, kali ini Samsung kembali meluncurkan produk terbaru Samsung Galaxy A04

Featured-Image
Samsung Galaxy A04 dijual dengan harga cuma sejutaan. (Foto: dok. ruber.id)

bakabar.com, JAKARTA - Samsung merilis smartphone terbaru Galaxy A04 yang diniagakan dengan harga Rp1 jutaan.

Ponsel penerus Galaxy A04s ini dirancang untuk para pengguna yang menyukai kehidupan di sosial media, seperti Instagram, TikTok dan para konten creator.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia (SEIN), Ricky Bunardi mengatakan, perbedaan terbesar di antara kedua produk itu adalah harganya.

"Kami ingin memberikan smartphone yang lebih terjangkau untuk pelanggan, harganya hanya Rp1 jutaan saja," ujar Ricky saat peluncuran secara daring, Jumat (21/10).

Spesifikasi

Smartphone ini hadir dengan desain layar berukuran 6,5 inci HD+, panjang 164,4mm dan lebar 76,3mm serta ketebalan 9,1mm dan berat 192 gram.

Galaxy A04 dilengkapi RAM 4GB disertai RAM+ hingga 4GB tambahan plus memory internal hingga 64GB serta bisa ditambahkan microSD hingga 1 TB.

"Galaxy A04 ini didukung dengan Key Awesome Feature yang terdiri dari Awesome Camera, Awesome Performance dan Awesome Battery," terang Ricky.

Baca Juga: Mahalnya Harga iPhone Sebanding dengan HP Samsung, Alasannya Sederhana

Perusahaan asal Korea Selatan ini menyematkan kamera utama 50MP dan 2MP depth kamera pada Galaxy A04.

Selain itu, ponsel ini juga mendukung efek foto bokeh yang natural layaknya menggunakan kamera professional.

Untuk membuat konten Selfie, ponsel ini dilengkapi kamera depan 5MP yang cocok untuk menangkap hasil konten video TikTok.

Galaxy A04 dibekali dengan prosesor Okta-Core MediaTek Helio P35 hingga 2,3 GHz, sementara performa GPU hingga 680 MHz.

Baca Juga: Tidak Hanya Ponsel Cina dengan Harga Rp1 Jutaan, Samsung juga Hadirkan Ponsel Murah

Soal daya tahan, ponsel ini dilengkapi dengan baterai sebesar 5000 mAh dan dilengkapi dengan 15W Adaptive Fast Charging untuk pengisian daya lebih cepat.

Kemudian ada Adaptive Power Saving, yang membuat ponsel ini secara otomatis mengaktifkan fitur menghemat baterai ketika daya menyentuh angka 50 persen.

Galaxy A series ini juga memiliki Dolby Atmos untuk memberikan suara audio lebih jernih saat streaming dan YouTube layaknya di bioskop.

Saudara dari A04s ini akan hadir dengan tiga varian warna yaitu Green, Black dan Copper.

Ponsel ini punya pilihan RAM dan Internal Memory, yakni 32 GB ditawarkan dengan harga Rp1,499 juta, sementara varian memori 64 GB akan dibanderol Rp1,799 juta.

Editor


Komentar
Banner
Banner